Sempat Depresi, Taeyeon SNSD Disebut Berubah Sejak Tampil di 'Amazing Saturday'
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Sebuah postingan di forum Korea Daum Cafe membicarakan penampilan rutin Taeyeon di program hiburan 'Amazing Saturday' di mana program ini dianggap menjadi titik balik besar bagi sang idol.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa Tae Yeon Girls' Generation sempat mengalami depresi, dan ini pernah diungkapkan sendiri olehnya. Namun, penggemar dan netizen melihat bahwa kondisi pelantun "Stamp On It" tersebut sudah jauh lebih baik sejak dirinya membintangi "Amazing Saturday".

Sebuah postingan di forum Korea Daum Cafe membicarakan penampilan rutin Taeyeon di program hiburan "Amazing Saturday". Postingan tersebut menyoroti variety show yang ditayangkan TvN itu sebagai program yang menjadi titik balik besar bagi Taeyeon.

Netizen yang menulis postingan tersebut mengatakan, "Sebelum Taeyeon menjadi member tetap di 'Amazing Saturday', sangat berat untuk melihatnya di acara TV dan dia terlihat sedikit tertekan. Tapi sekarang, dia jadi ceria dan menunjukkan kemampuan personalnya."

Pada 2018, Taeyeon tampil di Kakao TV "Cheongdam Key-chin" bersama Key SHINee. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengungkapkan keresahannya setiap kali diundang untuk tampil di variety show.


Sempat Depresi, Taeyeon SNSD Disebut Jadi Berubah Sejak Tampil di \'Amazing Saturday\'

Daum Cafe

"Saat aku tampil di variety show, aku selalu diminta untuk menunjukkan kemampuan personalku, tapi aku tidak bisa melakukan apa pun karena terbebani. Aku ingin mencari program hiburan yang cocok," kata Taeyeon pada Key.

Di bawah kolom komentar, netizen mengungkapkan kebahagiaan mereka untuk Taeyeon, dan meninggalkan komentar seperti, "Senang melihat Taeyeon bersenang-senang di 'Amazing Saturday'", dan "Dia dulu kelihatan depresi karena berbagai hal, tapi akhir-akhir ini, dia tidak lagi seperti itu".

Sementara itu, Taeyeon merilis lagu "Nights Into Day" pada 2 Februari sebagai bagian dari Naul Single Project "Ballad Pop City". Bulan lalu, pemilik nama lengkap Kim Taeyeon itu disibukkan dengan kegiatan promosi bersama GOT the Beat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru