Belum Debut, Pharita BABYMONSTER Sudah Dibandingkan dengan Park Bom 2NE1
YouTube/YG ENTERTAINMENT
Musik

Pharita menunjukkan kemampuannya dalam klip teaser dengan menawarkan vokal yang kuat dan range yang mengesankan. Bakat yang dimiliki remaja berusia 17 tahun itu tidak dapat disangkal.

WowKeren - YG Entertainment baru saja memperkenalkan Pharita sebagai salah satu member girl grup generasi keempat mereka yang akan datang, BABYMONSTER. Meski belum resmi debut, Pharita telah menarik perhatian banyak orang, dan sebagian bahkan membandingkannya dengan Park Bom 2NE1.

YG Entertainment nampaknya masih ingin mempertahankan status mereka sebagai salah satu pencipta girl grup K-Pop paling sukses. Untuk itu, label tersebut baru-baru ini merilis klip Pharita, salah satu dari dua member BABYMONSTER yang berasal dari Thailand.

Pharita menunjukkan kemampuannya dalam klip teaser dengan menawarkan vokal yang kuat dan range yang mengesankan. Bakat yang dimiliki remaja berusia 17 tahun itu tidak dapat disangkal, dan netizen dengan cepat mengetahuinya, dengan klip tersebut mencapai 3 juta view dalam waktu kurang dari 24 jam.


Netizen mengungkapkan keheranan mereka melihat Pharita yang begitu berbakat meski ia belum debut secara resmi. Banyak netizen juga menyatakan bahwa Pharita mengingatkan mereka pada mantan artis YG Entertainment lainnya, vokalis legendaris 2NE1, Park Bom.

"Dari semua klip member BABYMONSTER, dia favoritku. Suaranya bagus banget," komentar netizen. "Mereka semua kok bisa bagus? Cepatlah debut," kata netizen lainnya. "Woah, suaranya cantik, tapi juga kuat," puji yang lain.

"Masing-masing member bisa menjadi vokalis utama untuk grup lain. Mereka semua sangat bagus," ujar netizen. "Kupikir dia adalah Bom," komentar yang lain. "Aku pikir dia Park Bom," kata netizen. "Untuk beberapa alasan, gesturnya mengingatkanku pada Park Bom," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru