Rambut Panjang, J-Hope BTS Kesampaian Cosplay Jadi Karakter Orlando Bloom
Selebriti

Dalam photobook spesial 'All New Hope', J-Hope BTS memberikan penampilan berbeda dari imej ceria yang selama ini melekat pada dirinya. Menunjukkan rambut panjang, ia kesampaian cosplay jadi karakter Orlando Bloom.

WowKeren - J-Hope BTS akan segera merilis photobook spesial dalam waktu dekat. Sebelum diluncurkan, BigHit Music memberikan teaser berupa video yang memperkuat konsep photofolio bertajuk "Me, Myself, and J-Hope 'All New Hope'".

Pada Rabu (1/2), video konsep "All New Hope" dirilis. Penampilan J-Hope yang benar-benar baru seperti judul photofolio langsung menarik perhatian penggemar. Terutama saat pemilik nama Jung Hoseok itu tampil dengan rambut panjang dan diikat sebagian ke belakang.

Rambut Panjang, J-Hope BTS Kesampaian Cosplay Jadi Karakter Orlando Bloom

Source: YouTube

Penampilan J-Hope dengan rambut panjang lantas mengingatkan fans pada salah satu postingan Weverse dua tahun lalu. Pada Oktober 2021, J-Hope sempat mengutarakan keinginan untuk cosplay menjadi Legolas, karakter di "The Lord of The Rings" yang diperankan Orlando Bloom.

Legolas dalam film "The Lord of The Rings" sendiri adalah seorang peri dengan penampilan menawan, rambut putih panjang lurus dan kemampuan memanah yang mumpuni. Dibandingkan dengan pemotretan J-Hope tentunya ada perbedaan. Namun idol kelahiran 1994 itu menunjukkan tatanan rambut sama, hanya saja miliknya dicat ungu dan pakaiannya lebih modern.


Rambut Panjang, J-Hope BTS Kesampaian Cosplay Jadi Karakter Orlando Bloom

Source: Weverse

Bukan sekadar keinginan, diduga postingan J-Hope kala itu merupakan petunjuk dari proyek "All New Hope". Pasalnya pada bulan yang sama, idol asal Gwangju itu mengunggah foto dengan rambut ungu muda serupa di pemotretan photofolio.

Sebelumnya, konsep foto J-Hope jadi salah satu yang paling dinantikan. Selain jadi salah satu yang belum terungkap, reaksi BTS ketika dibocorkan foto-foto J-Hope semakin bikin fans penasaran.

Demi "All New Hope", J-Hope keluar dari imej ceria yang lekat dengan dirinya. Ia sengaja menambahkan detail gelap yang ditunjang dengan gaya busana, bahan pakaian dari kulit hingga aksesoris silver yang kuat.

Sementara itu, J-Hope beberapa waktu lalu menjadi sorotan usai hadir di Paris Fashion Week 2023. Bukan hanya diundang satu merek pakaian mewah, J-Hope tampak wara-wiri hadir di fashion show Louis Vuitton, DIOR hingga Hermes.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait