J-Hope Ingin Tampil Sempurna di 'Lollapalooza 2022' Demi Jaga Nama Baik BTS
Instagram/uarmyhope
Musik

Dalam penampilan besar pertamanya sendirian, J-Hope mengguncang panggung dan menarik lebih dari 100.000 orang untuk menontonnya secara langsung dan lebih dari 14,9 juta orang menonton secara online.

WowKeren - HYBE Labels baru-baru ini bekerja sama dengan Disney+ untuk menghadirkan dua proyek baru kepada penggemar BTS di seluruh dunia. Salah satu proyek menampilkan J-Hope di mana sang rapper membicarakan penampilannya yang spektakuler di "Lollapalooza 2022".

Satu film dokumenter Disney+ di atas menampilkan BTS sebagai grup. Sedangkan satunya lagi, "J-Hope In The Box", berfokus pada pembuatan album solo debut J-Hope, "Jack in the Box", bersama dengan perjalanannya ke pertunjukan "Lollapalooza 2022".

"J-Hope In The Box" akan tersedia untuk dibeli untuk ditonton di Weverse dan akan tersedia untuk pelanggan di Disney+ pada 17 Februari. Menjelang perilisan film, J-Hope memberi ARMY sebuah wawancara khusus yang dia lakukan sendiri.

Dalam wawancara "J-Hope Meets Jung Hoseok" dengan Disney+, pemilik nama asli Jung Hoseok ini mengungkapkan pengaruh musiknya, pemikirannya tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan, mengucapkan selamat tinggal pada usia dua puluhan, dan perasaannya tentang aksi panggungnya di "Lollapalooza 2022".


Dalam penampilan besar pertamanya tanpa enam member BTS lainnya, J-Hope mengguncang panggung dan menarik lebih dari 100.000 orang untuk menontonnya secara langsung dan lebih dari 14,9 juta orang menonton secara online. Sang idol ingin penampilannya sempurna, mulai dari panggung hingga detail pencahayaan, setlist, dan setiap gerakan tarian.

"Aku banyak berlatih. Aku terus berlatih hingga pada titik di mana aku bisa melakukannya tanpa berpikir. Aku harus memimpin sebuah performance sendirian, jadi aku berusaha untuk sama sekali tidak membuat kesalahan," kata J-Hope.

Sementara J-Hope tanpa lelah bekerja untuk memenuhi standar tingginya sendiri, ada satu hal yang paling penting baginya. "Tapi hal yang penting adalah, aku tidak boleh menodai nama BTS," tegasnya.

Bahkan saat mempersiapkan usaha solo bersejarahnya, J-Hope hanya memikirkan BTS, menginginkan segalanya sempurna untuk memenuhi reputasi BTS yang diperoleh dengan susah payah. Tentu saja, J-Hope memberikan penampilan yang luar biasa, membuat ARMY dan rekan-rekannya bangga.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait