Buat Syok, Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Sukses Serap Pola Pikir Orang Korea Asli
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Sakura Miyawaki LE SSERAFIM menunjukkan adaptasinya selama berkarier di Korea kurang dari lima tahun hingga mengejutkan mantan member IZ*ONE lain dan kru variety show-nya.

WowKeren - Miyawaki Sakura LE SSERAFIM telah berkarier di Korea Selatan sejak 2018. Tumbuh dewasa di Jepang, Sakura sudah menyerap pola pikir orang asli Negeri Ginseng meski baru menghabiskan kurang dari lima tahun di sana.

Pada Rabu (1/2), variety show Sakura Miyawaki "Fearless Kkura" mengundang Choi Yena mantan teman segrupnya di IZ*ONE. Saat sedang menikmati musim dingin ala orang Korea, Sakura menunjukkan adaptasi sempurnanya hingga membuat Yena dan kru syok.

Keduanya terlibat dalam permainan tanya jawab soal respons tepat orang Korea. Sakura dan Yena mendapatkan pertanyaan, "Ketika kamu bertemu dengan seseorang yang sudah lama tidak kamu lihat?"

Sakura punya dua jawaban yakni, "Apakah berat badanmu turun?" dan "Kamu terlihat sangat cantik, apakah kamu potong rambut?"

Akan tetapi Yena menyebutkan jawaban yang benar berbunyi, "Apakah kamu sudah makan dengan baik?"

Soal jawaban Yena, Sakura rupanya pernah mendengar itu sebelumnya. Kemudian pertimbangannya memilih dua jawaban seperti yang diucapkan karena ia tidak punya hal lain untuk diucapkan. Namun esensi jawaban Sakura dan Yeni sebetulnya hampir sama.


Pertanyaan kedua rupanya cukup sulit, Sakura dan Yena diminta merespon ketika melihat seseorang menjatuhkan sesuatu. Sakura pun gagal menemukan jawaban yang tepat. Dalam kasus ini, menurut Sakura seseorang akan berkata "aigoo" meski ia tidak tahu bagaimana kata itu diucapkan dalam bahasa Jepang.

Pada pertanyaan terakhir, Sakura membuktikan pola pikir seperti orang Korea ketika ditanya apakah suatu makanan pedas atau tidak. Mengejutkan semua orang, Sakura berkata, "Tidak sepedas Shin Ramyun."

Rupanya, Sakura sering kali mendengar pertanyaan serupa ketika memesan makanan. Selain itu, terungkap fakta bahwa idol kelahiran 1998 tersebut bisa memakan sup kimchi 4 kali dalam seminggu.

Mendengar pernyataan itu, Yena menjadi sangat terkesan. "Dia orang Korea," komentarnya.

Sementara itu, Sakura mengikuti survival "Produce 48" saat masih belum fasih berbicara bahasa Korea. Sebelum berpartisipasi dalam ajang audisi tersebut, sang idol cantik sudah berkarier di HKT48 sister grup AKB48 sejak berusia 13 tahun.

Pada Mei 2022, Sakura debut untuk ke-3 kalinya bersama LE SSERAFIM. Pelantun "Antifragile" itu kini dikenal dengan visual yang cantik dan tubuh bugar hingga berotot di mana-mana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru