Sindir Tipis-Tipis, V Siap Lindungi Jungkook BTS Jika Diomeli HYBE Gegara Live
Selebriti

Sempat ragu live bersama, V memastikan Jungkook BTS tidak diomeli HYBE karena pindah aplikasi. Sebelumnya, Jungkook membeberkan sulitnya dapat persetujuan live dari agensi.

WowKeren - Jungkook BTS telah menemani ARMY mengakhiri hari dalam siaran live di Weverse pada Kamis (2/2) dini hari. Nimbrung belakangan, kemunculan V dalam live Jungkook tentunya bikin fans semakin antusias.

Sebelum akhirnya live bersama di Instagram, Jungkook sempat harap-harap cemas akan izin agensi. Dalam siaran tersebut, idol kelahiran 1997 itu menceritakan betapa rumitnya meminta izin untuk sekadar melakukan live.

Karena Weverse tidak bisa melakukan live conference, V menyarankan mereka hijrah ke Instagram. Dengan perubahan mendadak dari Weverse ke Instagram, Jungkook mempertimbangkan persetujuan agensi. Salah-salah bakal diomeli HYBE karena pindah sarana live, Kim Taehyung sebagai yang lebih tua menyatakan siap bertanggung jawab alias melindunginya.

"Kamu bilang kamu akan tidur, kenapa kamu melakukan ini? Bisakah kita live double? Aku benar-benar ingin melakukannya," kata V. "Ayo live di Instagram. Kkkk ayo. Tapi gimana? Serahkan padaku."

Sindir Tipis-Tipis, V Siap Lindungi Jungkook BTS Jika Diomeli HYBE Gegara Live

Source: Twitter


Usut punya usut, rupanya mengecek live Jungkook usai melihat chat dari RM yang lapor bahwa maknae mereka sedang on-cam. Meski sempat terkendala, akhirnya mereka bisa live bersama dan berbincang-bincang. Percakapan pun bergulir hingga mereka berdua berinisiatif mengusulkan live bersama di Weverse.

Jungkook dan V membahas berapa banyak orang yang bisa melakukan live bersama. Mereka menganggap maksimal 4 orang itu tidaklah cukup.

"Alangkah baiknya jika Weverse bisa seperti ini, hingga sepuluh orang," ujar V. "Mari kita beri saran," balas Jungkook. "Aku yakin mereka menonton ini," sahut V. "Aku yakin semua staf sedang tidur sekarang," seloroh Jungkook.

Menyindir tipis-tipis soal sulitnya persetujuan agensi, V mengatakan, "Nanti, agensi akan bilang 'Kita harus membuatnya!' 'Apakah itu menghasilkan uang?'"

Atas obrolan itu, V dan Jungkook sama-sama tertawa. Selanjutnya, mereka berdua membicarakan tentang anjing peliharaan Jungkook yang bernama Bam.

Sementara itu, BTS kini tengah fokus pada aktivitas individual mereka. Dengan Jin mendaftar wajib miiliter lebih dulu, mereka akan kembali sebagai grup pada 2025 mendatang usai semua member selesai dengan tugas negara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru