Playlist Karaoke Jungkook BTS Buktikan Kelewat Setia Kawan
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Jungkook BTS sukses membuat gempar para penggemar karena melakukan siaran langsung di Weverse selama 4 jam lebih dan membawakan sederet lagu sampai karaoke.

WowKeren - Jungkook BTS diketahui membawakan sederet lagu pada siaran langsung di Weverse baru-baru ini. Ia meluangkan waktu kosong untuk menyapa Army, fans BTS lebih dari 4 jam lamanya.

Daftar panjang lagu yang dibawakan Jungkook berujung dicari-cari oleh Army. Tidak sedikit yang saling membantu untuk menemukan lagu-lagu tersebut di media sosial. "DDU-DU DDU-DU" BLACKPINK yang disenandungkan oleh idol tampan kelahiran tahun 1997 menjadi salah satu paling menghebohkan.

Hal yang menarik, Jungkook menunjukkan caranya untuk mendukung para hyung di BTS hingga rekan satu agensi di HYBE Labels melalui siaran langsungnya. Ia secara tidak langsung mempromosikan karya artis seagensi.

Jungkook membawakan "VIBE" yang merupakan proyek kolaborasi Jimin BTS dan Taeyang BIG BANG. Ia juga menyanyikan "Still Life" RM ft. Anderson Paak dan "Wild Flower" RM ft. Younjeen. Lagu "Ddaeng" RM, Suga, J-Hope, serta "Daechwita" AgustD (Suga) juga dipilih.


Idol yang bangga memiliki banyak tato ini tak lupa mendukung TXT, adik satu label di BigHit Music dengan menyanyikan "0X1=LOVESONG (I Know I Love You)". Idol tampan itu juga mengenalkan maknae HYBE Labels, NewJeans dan LE SSERAFIM dengan menyanyikan "Hype Boy", "Ditto", serta "ANTIFRAGILE".

Lagu SEVENTEEN (II) juga tak luput dibawakan Jungkook, ia memilih "HOT" dan "Clap" untuk disenandungkan. SEVENTEEN diketahui memang berada di naungan HYBE Labels mengingat Pledis Entertainment telah diakuisisi. Namun, selain itu Jungkook secara tak langsung mendukung grup Mingyu, The8, dan DK yang merupakan teman satu geng di 97 Line.

Lagu-lagu yang dibawakan Jungkook tidak hanya berasal dari K-Pop semata. Karya-karya penyanyi ternama luar negeri seperti "As Long As You Love Me " dan "Boyfriend" Justin Bieber, "Anti-Hero" Taylor Swift, sampai "Kick Back" Kenshi Yonezu yang merupakan OST anime "Chainsaw Man" juga dinyanyikan maknae BTS ini.

Sementara itu, lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Jungkook di siaran langsung Weverse terbarunya ini berujung dijadikan playlist Spotify atau bahkan video YouTube oleh para penggemar. Jungkook mendapatkan banyak ucapan terima kasih karena mengenalkan lagu-lagu enak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru