Latar Belakang Pendidikan Istri Song Joong Ki Disorot TV Nasional Korea
Selebriti

Latar belakang pendidikan dari istri Song Joong Ki, Katy Louise Saunders menjadi perbincangan Media Korea Selatan usai keduanya mengumumkan telah mendaftarkan pernikahan.

WowKeren - Sosok istri dari Song Joong Ki, Katy Louise Saunders memang ramai dicari. Ia yang merupakan aktris Inggris membuat beberapa informasi pribadinya akhirnya sedikit lebih mudah dicari oleh media.

Salah satu acara KBS "Entertainment company Live" kemudian menyoroti mengenai latar pendidikan dari Katy pada tayangan kemarin, Kamis (2/2). Sebelumnya, terungkap bahwa istri Song Joong Ki ini adalah lulusan dari Bocconi University, Milan, Italia.

"Entertainment company Live" membeberkan bahwa Bocconi University merupakan salah satu perguruan tinggi bergengsi di Italia. Hal tersebut dibuktikan dari peringkat dunia kampus Katy ini.

Aktris kelahiran tahun 1984 ini disebut-sebut mengemban gelar sarjana administrasi bisnis. Informasi tersebut berartikan Katy berhasil masuk ke salah satu jurusan terbaik di Bocconi University.

latar belakang pendidikan dari Katy Louise Saunders

Sumber: KBS


Universitas di Milan tersebut terkanal dengan program studi manajemen. Pada 2021, Boccony University terungkap memiliki peringkat 7 terbaik di seluruh dunia dan ke-2 di Eropa karena studi bisnis dan manajemen menurut QS World University. Selain itu, menjadi perguruan terbaik nomor 1 di bidang ekonomi dan ekonometrik di luar Amerika Serikat serta Inggris atau peringat 16 dunia.

Menariknya, salah satu peran Song Joong Ki yakni Vincenzo Cassano (drama tvN "Vincenzo") diceritakan juga lulusan Boccony University jurusan hukum. Sehingga, karakternya dan sang istri adalah alumni kampus yang sama.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders dilaporkan menjalin hubungan asmara hampir 3 tahun lamanya. Rumor bahkan mengungkapkan keduanya menjadi pasangan kekasih setelah 5 bulan Song Joong Ki resmi cerai dari Song Hye Kyo pada Juni 2019.

Pasangan suami istri ini disebut-sebut saling mengenal karena proyek "Vincenzo". Katy yang menghabiskan hidupnya di Roma dan Inggris menjadi guru Bahasa Italia Song Joong Ki demi perannya di drama tersebut.

"Vincenzo" sendiri mulai ditayangkan pada 20 Februari 2021 di mana syuting dimulai sejak 2020. Drama yang juga dibintangi Jeon Yeo Bin dan Ok Taecyeon 2PM terungkap menjalani syuting selama 8 bulan lamanya. Song Joong Ki terungkap menerima tawaran bergabung di "Vincenzo" pada Juli 2020 dan drama ini memulai pembacaan naskah perdana di Agustus tahun yang sama.

Masa pertimbangan Song Joong Ki membintangi "Vincenzo" dinilai awal mula kedekatan dengan sang istri. Meski begitu, hal tersebut belum dapat dipastikan secara jelas karena tidak ada konfirmasi dari keduanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait