Sneakers Langka G-Dragon BIGBANG Dijual Ulang Kenalan Dekatnya Seharga Rp 480 Juta
Instagram/xxxibgdrgn
Selebriti

Pada Rabu (1/2), sepasang sneakers Peaceminusone X Nike Air Force 1 Low Para-Noise F&F ukuran 270, dijual seharga 39.999.000 won (sekitar Rp 484,7 juta) di situs jual-beli sneakers.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG memberikan sneakers Peaceminusone X Nike Air Force 1 Low Para-Noise (F&F) hanya kepada keluarga dan teman-teman dekatnya. Namun, sepatu tersebut kini muncul di pasaran karena dijual kembali dengan harga yang sangat tinggi.

Pada Rabu (1/2), sepasang sneakers Peaceminusone X Nike Air Force 1 Low Para-Noise F&F ukuran 270, dijual seharga 39.999.000 won (sekitar Rp 484,7 juta) di situs jual-beli sneakers. Jumlah ini tentu saja sangat tinggi untuk ukuran sneakers.

Sneakers yang diberi nama F&F (Family & Friends) ini dikatakan hanya diproduksi dalam jumlah terbatas sebanyak 88 pasang dengan penomoran khusus dan dibagikan kepada rekan terdekat G-Dragon. Karena alasan ini, sangat jarang menemukan sepatu tersebut di pasar barang preloved.

Namun pada 2022, sneakers bekas ukuran 280 dijual seharga 33 juta won (sekitar Rp 399,9 juta) di aplikasi jual-beli barang mewah bekas, dan sepasang lainnya dijual seharga 35 juta won (sekitar Rp 424,2 juta) di situs jual-beli barang bekas. Karena produk tersebut hanya diberikan pada kenalan dekat G-Dragon, identitas penjual dapat ditemukan dari barang-barang tambahan seperti dust bag, tag, dan kotak, yang harusnya memuat media sosial kenalan tersebut.


Sneakers Langka G-Dragon BIGBANG Dijual Ulang Kenalan Dekatnya Seharga Rp 480 Juta

G-Dragon pertama kali mengungkapkan F&F Peaceminusone X Nike Air Force 1 Low Para-Noise di Instagram-nya pada 3 November 2019. Daftar penjualan kembali pertama dari sepatu edisi terbatas ini diposting sekitar Juli 2022, jadi kenalan dekat G-Dragon pasti sudah memiliki sepatu tersebut selama 3 sampai 4 tahun.

Di sisi lain, netizen terkejut melihat snekaers tersebut dijual kembali, dan meninggalkan komentar seperti, "Mereka melepaskan persahabatan untuk 40 juta won", "Sungguh luar biasa memikirkan menjual sepatu itu. Sejujurnya, bukankah harganya akan terus naik jika pemiliknya menyimpannya? Apakah mereka membutuhkan uang mendesak?", dan "Ini namanya rugi 40 juta won".

Sementara itu, seri Para-Noise Peace Minus One X Air Force 1 ini juga dikenal sebagai GD Force dan mendapatkan popularitas besar tidak hanya di Korea tapi juga secara global. Baru-baru ini, sepatu tersebut menjadi perbincangan hangat ketika diketahui bahwa Paris Saint-Germain FC Kylian Mbappé mengenakannya. Sepatu yang dipilih Mbappé adalah Air Force 1 Para-Noise.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru