Seungkwan Muak, Hoshi Usul Comeback Unit SEVENTEEN BSS Jadi Trio Macan
Twitter/pledis_17
Musik

Selama persiapan menyiapkan album 'Second Wind', unit SEVENTEEN BSS melakukan presentasi soal konsep yang akan digunakan. Hoshi usul jadi trio macan, Seungkwan beri reaksi muak.

WowKeren - Seungkwan, DK dan Hoshi yang tergabung dalam salah satu unit SEVENTEEN (II) yakni BSS (BooSeokSoon) akan segera comeback. Persiapan album baru mereka "Second Wind" terekam dalam episode baru "GOING", variety show andalan SEVENTEEN di YouTube.

Dalam "GOING BSS", Seungkwan, DK, dan Hoshi terlibat meeting untuk membahas konsep "Second Wind". Sebagai informasi, unit BSS ini dibentuk dengan mengambil satu suku kata dari nama asli mereka Boo dari Boo Seungkwan, Seok dari Lee Seok Min nama asli DK, dan Soon dari Kwon Soonyoung alias Hoshi.

Saat rapat, para member melakukan presentasi atas konsep usulan mereka. Hoshi yang dikenal terobsesi pada harimau ingin mengusung konsep kesukaannya hingga bikin Seungkwan muak bahkan sejak presentasi dimulai.

"Aku S kedua dari BSS, Harimau terakhir Korea, Hoshi. Ayo mulai dengan sesuatu untuk meningkatkan mood-mu," kata Hoshi sambil memamerkan selfie-nya.

Seungkwan Muak, Hoshi Usul Comeback Unit SEVENTEEN BSS Jadi Trio Macan

Source: YouTube


Hoshi kemudian berbicara tentang sikap presisten sebagai harimau. Seungkwan mendengar usulan konsep macan lantas mengaku muak.

"Tunggu, jika kamu muak jika hanya aku yang harimau. Tapi kita semua akan menjadi macan!" kata Hoshi.

Dalam wawancara pribadi, Seungkwan berkata, "Aku pikir sudah waktunya dia melepaskan itu. Dia harus kembali ke kenyataan, 2023 bahkan bukan tahun macan. Aku tidak mengerti kenapa dia terus..."

Selanjutnya, Hoshi mempresentasikan kostum yang akan digunakan apabila SEVENTEEN BSS jadi trio macan. Karena Seungkwan lucu, Hoshi akan memberikan kostum macan imut. Sedangkan untuk DK yang seksi dan karismatik, Hoshi mengusulkan pakaian pas badan.

Ketika diwawancarai secara pribadi, DK berkomentar, "Kita protes tentang dia membicarakan macan lagi. Tapi aslinya aku suka, oufit macannya bagus. Punggungnya cantik."

Sementara itu, SEVENTEEN BSS pertama kali diperkenalkan pada 21 Maret 2018. Ketika member yang dikenal dengan kemampuan variety show dan humoris ini merilis lagu "Just Do It" dan berjanji akan mengalahkan SEVENTEEN. Nantinya, SEVENTEEN BSS akan merilis "Second Wind" pada 6 Februari pada 18:00 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait