Rain Akui Pernah Takut Mati Saat Berat Badannya Capai 95 Kg
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Rain membeberkan alasan dirinya melakukan diet. Suami aktris Kim Tae Hee itu bertanya kepada Lee Ji Young, yang saat itu tampak kurusan, apakah berat badannya turun.

WowKeren - Pada Kamis (2/2), channel YouTube "Season B Season" milik Rain membagikan video berjudul "Ji Young, seorang teman seumuran yang datang ke Rain's Kitchen". Di sini, penyanyi sekaligus aktor Rain membeberkan alasan dirinya melakukan diet.

Dalam video ini, instruktur terkenal Lee Ji Young tampil sebagai bintang tamu dan sempat berbicara dengan Rain. Suami aktris Kim Tae Hee itu bertanya kepada Lee Ji Young, yang saat itu tampak kurusan, "Berat badanmu turun, ya?" dan Lee Ji Young mengungkapkan bahwa berat badannya turun 14 kg.

Mendengar ini, Rain mengungkapkan berat badannya pernah mencapai angka 90-an. "Beratku sebenarnya mencapai 95 kg. Aku mulai menurunkan berat badan karena aku pikir aku benar-benar bisa kehilangan nyawaku pada titik ini."

Pemilik nama asli Jung Hi Hoon itu menambahkan, "Itulah awalnya dan aku mempertahankannya." Dia menunjukkan pola pikir untuk mengatur dirinya sendiri dengan sempurna sebagai "maintainer profesional" lebih dari "pelaku diet profesional".


Rain Akui Pernah Takut Mati Saat Berat Badannya Capai 95 Kg Rain Akui Pernah Takut Mati Saat Berat Badannya Capai 95 Kg

Dalam berita lainnya, Rain mengisyaratkan dalam video soal keberuntungan tahun barunya bahwa akan ada ramalan mengejutkan soal kehidupannya. Ayah dua anak itu pergi ke seorang peramal untuk melihat keberuntungan tahun baru.

Selama sesi pembacaan keberuntungan, Rain mendengar hal baik-baik tentangnya. Soal karirnya, pelantun "Why Don't We" itu disebutkan akan membuat hit besar dan mendapatkan penghargaan. Selain pada karier, Rain disebutkan punya keberuntungan soal anak-anaknya.

"Semuanya akan berjalan dengan baik. Kamu akan menjadi isu hangat berkat penghargaan atau reaksi dari luar negeri. Aku pikir kamu akan mendunia tahun depan. Kamu tidak berniat memiliki anak lagi, tapi kalian berdua mungkin menyambut bayi baru secara kebetulan. Anggap saja sebagai hadiah ketika datang kepadamu. Ada kemungkinan besar bahwa kamju akan memiliki seorang putra," kata peramal itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait