Jungkook BTS Cover Lagu 'Unholy' Sam Smith, dari Pengucapan Sampai Lupa Lirik Tuai Komentar
Musik

Jungkook mengadakan siaran live di mana member termuda BTS itu memamerkan visualnya yang memukau dengan rambut panjang. Pada saat yang sama, ia membuat penggemar heboh dengan suaranya yang merdu.

WowKeren - Dalam siaran live baru-baru ini, Jungkook BTS memanjakan penggemar dengan suara merdunya dengan menyanyikan lagu-lagu dari artis lain, termasuk "Unholy" milik Sam Smith. Hal ini menuai berbagai komentar dari para netizen.

Baru-baru ini, Jungkook mengadakan siaran live di platform Weverse di mana member termuda BTS itu memamerkan visualnya yang memukau dengan rambut panjang. Pada saat yang sama, ia membuat penggemar heboh dengan suaranya yang merdu.

Di sini, Jungkook menyanyikan banyak lagu dari artis lain, termasuk "Unholy" milik Sam Smith. Lagu tersebut sempat viral di internet, bahkan memuncaki chart Billboard Hot 100 selama beberapa minggu berturut-turut.

Karena Jungkook hanya menyanyikan lagu tersebut secara spontan untuk didengar para penggemar, sang idol tidak banyak mempersiapkan diri. Karena itu, pelantun "Yet to Come" tersebut tidak dapat mengucapkan liriknya dengan jelas, dan gagal menyanyi sejelas penyanyi aslinya.


Sementara penggemar BTS pada umumnya senang mendengarkan nyanyian Jungkook, non-penggemar mengungkapkan reaksi yang beragam. Beberapa bahkan mengungkit cover lagu "We Don't Talk Anymore" Jungkook sebelumnya untuk mengkritiknya, dan mengklaim bahwa idol pria itu "tidak cocok" untuk lagu-lagu berbahasa Inggris.

Di sisi lain, banyak orang yang membela Jungkook dengan mengatakan bahwa idol yang debut pada 2013 itu hanya seru-seruan. Mengharapkan performance berkualitas tinggi dari live streaming tanpa audio atau instrumen yang tepat itu terlalu berlebihan, menurut mereka.

"Jungkook kan cuma menyanyikan ini buat seru-seruan, jadi kenapa kalian semua berharap dia hafal melodi, lirik, dan pengucapannya bagus? Biarkan para idol seru-seruan sesekali!" komentar netizen. "Apa orang-orang mengira Jungkook sedang merekam untuk audio resmi? Sebagian besar keluhan menganggapnya terlalu serius," kata netizen lainnya.

"Pengucapannya tidak bagus, tapi mengingat dia melakukan ini secara spontan, itu adalah cover yang lumayan," ujar netizen. "Aku ingin mendengar Jungkook menyanyikan lagu ini lagi dalam posisi yang tepat dengan persiapan yang tepat. Cover ini terasa sedikit mengecewakan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru