Tzuyu TWICE Beli Penthouse Senilai Rp 221 Miliar
Instagram/thinkaboutzu
Selebriti

Menurut laporan media Taiwan, Tzuyu baru-baru ini membeli penthouse mewah di Kota Kaohsiung selama Tahun Baru Imlek. Diketahui bahwa penthouse itu berharga 100 juta yuan (sekitar Rp 221 miliar).

WowKeren - Setelah Lisa BLACKPINK, Tzuyu TWICE adalah idol wanita berikutnya yang melakukan pembelian real estat. Mengingat Tzuyu merupakan member salah satu girl grup paling populer, hal tersebut tentu tak mengherankan.

Menurut laporan media Taiwan, Tzuyu baru-baru ini membeli penthouse mewah di Kota Kaohsiung selama Tahun Baru Imlek. Diketahui bahwa penthouse yang dibeli pemilik nama lengkap Chou Tzuyu itu berharga 100 juta yuan (sekitar Rp 221 miliar).

Tzuyu membeli penthouse ini karena terletak di seberang klinik ibunya, sehingga dia sangat puas dengan lingkungan sekitarnya. Ibunda penyanyi kelahiran 1999 tersebut diketahui memiliki jaringan klinik yang tersebar di seluruh Taiwan.


Sementara itu, Lisa adalah idol wanita lain yang baru-baru ini menjadi berita utama dengan membeli rumah mahal. Pelantun "Shut Down" itu diketahui baru saja membeli rumah seharga 7,5 miliar KRW (sekitar Rp 91 miliar) yang terletak di lingkungan kaya Seoul, Korea. Pemilik rumah sebelumnya adalah cucu chaebol Jang Sun Yoon dari Lotte Group.

Dalam berita lainnya, mendapat pujian secara online setelah aksinya yang kreatif dan rendah hati membantu promosi brand asal Taiwan terungkap. Hal itu terungkap lewat postingan publik yang dibuat oleh salah satu staf brand Taiwan tersebut, FEITY.

Postingan itu mengungkap bahwa Tzuyu telah menyebabkan banyak penggemarnya berduyun-duyung ke halaman Instagram brand tersebut setelah sang idol kedapatan mengenakan tas produk mereka di bandara. Brand itupun tampaknya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang lebih tulus pada Tzuyu.

Anggota staf akhirnya mengetahui dari ONCE bahwa ibu Tzuyu memiliki sebuah kafe di Taiwan yang dapat mereka kunjungi untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka, karena sang idol tidak lagi berada di negara tersebut. Ibu Tzuyu kemudian mengungkap fakta bahwa putrinya sengaja membeli tas dari department store untuk membantu mempromosikan lebih banyak merek lokal Tainan (sebuah kota di Taiwan).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru