Raih Peringkat 1, TXT Kagum Sulitnya Fans Voting Via SMS di Acara Musik
Twitter/TXT_bighit
Musik

Baru-baru ini, TXT memenangkan peringkat 1 di acara musik dengan 'Sugar Rush Ride'. Merayakan kemenangan mereka, para member membicarakan sulitnya syuting via SMS.

WowKeren - TXT telah memenangkan peringkat pertama di acara musik "M!Countdown" dengan title track "Sugar Rush Ride". Seperti diketahui, boy grup beranggota 5 orang itu baru saja comeback dengan mini album ke-5 "The Name Chapter: TEMPTATION" yang mencetak berbagai prestasi.

Pada Kamis (2/2), TXT melakukan live khusus merayakan posisi 1 di "M!Countdown". Soal kemenangan mereka, rupanya para member memahami kerja keras dan kesulitan MOA dalam mengirimkan suara via SMS.

Taehyun menyadari bahwa kepajangan nama grup yakni Tomorrow X Together harus diketik lengkap selama voting. Sehingga untuk vote massal, proses mengetik di SMS perlu banyak usaha.

"Kami sebenarnya adalah grup yang memiliki kelemahan dalam memilih melalui SMS karena untuk memilih kami, kalian harus mengetik setiap suku kata 'Tommorow x Together' kan," kata Taehyun.


Raih Peringkat 1, TXT Kagum Sulitnya Fans Voting Via SMS di Acara MusikRaih Peringkat 1, TXT Kagum Sulitnya Fans Voting Via SMS di Acara MusikRaih Peringkat 1, TXT Kagum Sulitnya Fans Voting Via SMS di Acara Musik

Source: Weverse

Meski sulit untuk dilakukan, TXT terkesan dengan kegigihan MOA memenangkan mereka lewat voting SMS. Sehingga mereka begitu berterima kasih atas kerja sama penggemar yang mengantarkan grup mendapatkan trofi peringkat pertama di acara musik.

"Meskipun tidak mudah, kalian tetap melakukannya," ujar Taehyun. "MOA menjadikan kita berhasil mendapat penghargaan ini," imbuh Yeonjun.

Sementara itu, "The Name Chapter: TEMPTATION" telah menjadikan TXT sebagai artis dengan penjualan hari pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo. Bahkan mereka memetakan semua lagu dari mini album itu di 10 besar Melon Top 100. Title track "Sugar Rush Ride" mencapai puncak di peringkat 2.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru