Alasan Song Hye Kyo & Song Joong Ki Cerai Dispill Jang Hansol Korea Reomit
XportsNews/SBS/Instagram
Selebriti

YouTuber Jang Hansol pemilik Korea Reomit membedah lagi hubungan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sebelum bercerai. Mereka menikah pada 2017 dan memutuskan cerai tahun 2019.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masih terus dihubungkan padahal mereka sudah lama bercerai. Ditambah lagi, Song Joong Ki baru-baru ini mengumumkan telah menikah lagi dengan wanita asal Inggris bernama Katy Louise Saunders.

YouTuber Jang Hansol pemilik Korea Reomit baru-baru ini membedah lagi hubungan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sebelum bercerai. Sang YouTuber awalnya mendapat pertanyaan bagaimana imej Song Joong Ki di Korea usai menikah lagi.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menikah pada 31 Oktober 2017. "Pertamanya mereka tidak bilang apa-apa (soal rumor pacaran) dan tidak lama setelah itu, mereka mengumumkan akan menikah," ungkap Jang Hansol.

YouTuber itu membeberkan bahwa pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki hanya berjalan sekitar 1 tahun 9 bulan. "Jadi diperkirakan cerainya itu tahun 2019 bulan Agustus-an, nggak ada 2 tahun mereka udah cerai," sambung Jang Hansol.


Jang Hansol mengakui bahwa alasan perceraian Song-Song couple masih belum diketahui secara pasti. "Tapi ada satu pernyataan yang disampaikan dari pihak Song Hye Kyo yaitu perbedaan karakter ataupun sifat yang tidak bisa kita toleransi sehingga harus cerai," spill Jang Hansol.

YouTuber itu juga mengungkap bahwa perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berjalan dengan mulus. "Kayak nggak terlalu ada masalah, kayak masalah harus membagi harta atau gimana karena mereka tidak punya anak," lanjut Hang Hansol.

Jang Hansol juga membahas hubungan baru Song Joong Ki dengan Katy. "Jadi sekitar tanggal 26 Desember itu muncul berita kalau Song Joong Ki ini diperkirakan lagi pacaran sama perempuan dari Inggris katanya, perempuan yang dimaksud ini adalah Katy Louise Saunders," ungkapnya.

Sang YouTuber juga menegaskan bahwa kabar pernikahan baru Song Joong Ki tidak begitu ramai di Korea Selatan berbeda ketika sang aktor menikahi Song Hye Kyo dulu. Namun banyak yang menuntut Song Joong Ki menjawab berbagai rumor negatif yang menimpa Katy.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait