Makna Ciuman Moon Ga Young & Yoo Yeon Seok Dibongkar Tim 'The Interest of Love'
Naver
TV

'The Interest of Love' membedah prinsip hidup Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok) yang berhubungan dengan percintaan. Salah satunya ketika Ha Sang Su mencium bibir Ahn Su Yeong (Moon Ga Young).

WowKeren - "The Interest of Love" kini menjadi salah satu drama kesayangan para penonton yang dihadirkan oleh JTBC dan Netflix. Drama yang memasangkan Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok itu tinggal menyisakan dua episode pamungkas.

Baru-baru ini, tim "The Interest of Love" membedah prinsip hidup Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok) yang berhubungan dengan percintaan. Pria itu menganggap kehati-hatian sebagai standar dalam segala hal dan cinta sebagai konstanta yang harus dipertahankan.

Tim produksi mengatakan, "Nilai terpenting dalam hidup Ha Sang Su adalah tanggung jawab. Perasaannya kepada Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) bukan hal yang ringan dan dia menjadi khawatir serta ragu."

Ironisnya, Ahn Su Yeong salah paham akan hal ini dan pasangan utama "The Interest of Love" itu malah menjalin hubungan dengan orang lain. "Bagi Ha Sang Su, Ahn Su Yeong adalah variabel yang tidak bisa konstan," imbuh tim produksi.


Tim produksi kemudian membeberkan makna adegan ciuman Ha Sang Su dan Ahn Su Yeong. "Adegan ciuman di lapangan hoki di episode 10 berarti dia meninggalkan semua keraguannya dan berjalan menuju Ahn Su Yeong. Cintanya kepada Ahn Su Yeong membangkitkan jiwanya sebagai laki-laki," ungkap tim produksi.

Tim produksi juga memberikan detail penderitaan yang dihadapi Ha Sang Su seperti ematian adik laki-laki tercintanya, mimpi yang gagal, hubungan keluarga yang asing serta diskriminasi terhadap akademisi dan latar belakang.

Yoo Yeon Seok dianggap begitu apik memerankan karakter Ha Sang Su. Ekspresi emosional dasar yang terkendali serta akting yang baik membuat penonton bisa merasakan perubahan karakter yang telah memahami dan menerima cinta secara fleksibel.

Sementara itu, "The Interest of Love" episode ke-14 memperlihatkan Ahn Su Yeong yang mendadak hilang dan nomornya pun tidak lagu aktif ketika dihubungi Ha Sang Su. Keputusan wanita itu untuk pergi tidak hanya membuat Ha Sang Su patah hati namun juga para penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru