Kedatangan Chanyeol-Sehun di Indonesia Disambut Kerumunan Fans Picu Kekhawatiran
Twitter
Selebriti

Kehadiran Sehun dan Chanyeol ini tentu saja disambut begitu meriah oleh penggemar dan membuat bandara Internasional Seokarno Hatta menjadi penuh dan sesak.

WowKeren - Seperti yang telah diketahui Sehun dan Chanyeol yang tergabung dalam sub unit EXO-SC akan menggelar di Jakarta, Indonesia. Keduanya pun berangkat dari bandara International Incheon pada 3 Februari lalu dan sudah tiba di Indonesia.

Kehadiran Sehun dan Chanyeol ini tentu saja disambut begitu meriah oleh penggemar yang sudah merindukan keduanya. Tak mengherankan jika kemudian bandara Internasional Seokarno Hatta menjadi sesak dan penuh dengan penggemar yang ingin bertatap muka langsung dengan sang idola.

Namun kerumunan penggemar yang membledak tersebut justru membuat fans lain merasa khawatir dengan keselamatan Sehun dan Chanyeol. Apalagi dalam sebuah video yang beredar, Chanyeol yang dikawal oleh pihak pengamanan terlihat memberi isyarat dengan tangannya agar semua orang di sana tenang dan tak mencoba untuk saling mendorong.



Kedatangan Chanyeol-Sehun di Indonesia Disambut Kerumunan Fans Picu Kekhawatiran

Twitter

Sementara itu fancon bertajuk "Back To Back" akan digelar di Beach City International Stadium pada hari ini yaitu 4 Februari 2023. Tiket acara fancon EXO-SC sendiri telah dibuka pada 6 Januari 2023 dan langsung ludes terjual kurang dari setengah jam.

"Padahal ekspetasi saia " ahh exoL pasti bakal tertib, gak rusuh ". Tapi apa ini. Ayolah exoL , sayangkan sama Exo, sayangkan sama Sehun cy, ayo jng rusuh, terakhir kalinya ini oke. Buat mereka nyaman. Ayo exoL bisakok. Tau kangen sama mreka tpi pikirkan kenyamanan mreka juga ya," komentar netter. "Maaf, mereka semua terlalu bersemangat rasa khawatir pun muncul.....semoga nanti saat konser dan mengantar lagi mereka bisa tertib dan tenang," ujar yang lain. "KALAU HARI INI ADA YANG GA TERTIB PLISS DIINGETIN YAA ERIAAA KALAU MASIH NGEYEL PUKUL AJA PAKE ERIBONG GPP SUMPAHH," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru