Beredar Foto Song Joong Ki Bareng Katy Louise Saunders yang Berperut Buncit
NAVER Post/HighZium Studio/iMDB
Selebriti

Baru-baru ini, seorang netizen di luar Korsel memposting sebuah foto Song Joong Ki dan Katy di Twitter. Foto tersebut diambil saat keduanya menghadiri pernikahan yang diadakan di Bali.

WowKeren - Song Joong Ki menikahi sang kekasih yang kabarnya telah dipacarinya selama tiga tahun, Katy Louise Saunders. Baru-baru ini, beredar foto sang aktor bersama Katy yang diambil pada 2022 di mana perut wanita itu terlihat membuncit.

Baru-baru ini, seorang netizen di luar Korsel memposting sebuah foto Song Joong Ki dan Katy di Twitter. Foto tersebut diambil saat keduanya menghadiri pernikahan yang diadakan di Bali, Indonesia, pada tanggal 4 Desember.

Foto ini diduga diambil di pernikahan sepupu Katy, di mana Song Joong Ki dan mantan aktris tersebut terlihat berdampingan dan manis. Di foto lain, baby bump atau tonjolan di perut Katy terlihat, sementara Song Joong Ki tersenyum di sampingnya.

Sebelumnya pada 30 Januari, Song Joong Ki mengunggah sebuah postingan di fan cafe miliknya dan secara langsung mengumumkan berita pernikahannya. Secara khusus, aktor kelahiran 1985 itu berjanji untuk menghabiskan masa depannya bersama Katy Louise Saunders.


Beredar Foto Song Joong Ki Bareng Kay Louise Saunders yang Berperut Buncit Beredar Foto Song Joong Ki Bareng Kay Louise Saunders yang Berperut Buncit

Pada saat yang sama, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa ia dan Katy sudah mendaftarkan pernikahan mereka. Selain itu, bintang drama "Reborn Rich" itu juga menambahkan bahwa sang istri saat ini tengah mengandung anaknya.

Sebagai pasangan resmi, Song Joong Ki dan Kay tinggal di rumah sang aktor di Itaewon. Rumor yang menyebar menyatakan bahwa orang tua Katy juga tinggal di sini, mungkin untuk merawat putri mereka yang sedang hamil.

Dikatakan bahwa upacara pernikahan dapat diadakan setelah melahirkan. Sebelumnya juga sempat beredar rumor bahwa resepsi pernikahan mereka akan digelar pada Maret mendatang, namun ini nampaknya tak mungkin karena bertabrakan dengan jadwal syuting Song Joong Ki.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru