Jung Kyung Ho Akhirnya Ganti Filter Instagram yang Diprotes Sooyoung SNSD
Instagram/management_allum/sooyoungchoi
Selebriti

Pada Sabtu (4/2), sebuah postingan tentang filter yang dipakai Jung Kyung Ho pada foto-foto yang baru-baru ini diunggahnya di Instagram menjadi topik hangat di komunitas online.

WowKeren - Foto-foto Instagram yang baru-baru ini diunggah Jung Kyung Ho menarik perhatian netizen. Pasalnya, sang aktor nampaknya telah mengganti filter yang selama ini ia gunakan, yang menuai protes dari kekasihnya, Sooyoung Girls' Generation.

Pada Sabtu (4/2), sebuah postingan tentang filter yang dipakai Jung Kyung Ho pada foto-foto yang baru-baru ini diunggahnya di Instagram menjadi topik hangat di komunitas online. Postingan itu menyoroti bagaimana aktor kelahran 1983 tersebut telah berhenti menggunakan filter Polaroid "legendaris" dan berubah menjadi filter hitam-putih baru.

Menanggapi foto-foto Jung Kyung Ho, netizen berkomentar, "Kamu benar-benar kelihatan kayak guru matematika", "Filter polaroid yang aneh... Filter hitam-putih cocok dengan foto-fotonya", "Kamu ganteng banget", "Sangat emosional", dan banyak lagi.

Jung Kyung Ho Akhirnya Ganti Filter Instagram yang Diprotes Sooyoung SNSD

Instagram


Di masa lalu, Jung Kyung Ho biasa memposting foto dengan filter Polaroid di SNS-nya setiap kali mempromosikan drama baru. Setiap kali bintang drama "Crash Course in Romance" itu merilis foto baru, Sooyoung selalu mengeluarkan keluhan.

Wanita yang telah dikencani Jung Kyung Ho selama 10 tahun itu pernah berkomentar, "Aduh...filternya begitu..." serta "Kamu menggunakannya lagi...". Jung Kyung Ho juga dengan jenaka menjawab, "Aku membelinya dengan uangku sendiri, jadi bertahanlah" dan "Haruskah aku merekomendasikan filter untukmu?"

Jung Kyung Ho Akhirnya Ganti Filter Instagram yang Diprotes Sooyoung SNSD

Instagram

Tapi lucunya, sesama aktor Yoon Hyun Min serta rekan satu grup Sooyoung di SNSD, Kwon Yuri justru melontarkan pujian saat Jung Kyung Ho memposting foto polaroid. Mereka rupanya menyukai filter tersebut.

Sementara itu, Jung Kyung Ho membintangi drama tvN "Crash Course in Romance" di mana ia beradu akting dengan aktris Jeon Do Yeon. Drama ini menggambarkan romansa antara Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon), pemilik toko lauk yang memasuki perang pendidikan swasta, dan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho), tutor matematika paling terkenal di Pride Academy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait