Karina dan NingNing Frustasi aespa Kelamaan Hiatus
Chopard
Musik

Selain Karina, NingNing membuka pesannya dengan permintaan maaf karena jarang update akibat sedang 'tidak dalam kondisi mental yang baik' karena sibuk mempersiapkan konser.

WowKeren - Dalam pesan via Dear U. Bubble pada 30 Januari lalu, Karina menjawab keresahan penggemar sekaligus berbagi rasa frustasinya tentang betapa panjang hiatus aespa. Pada Jumat (3/2), hal serupa juga disampaikan member termuda NingNing melalui Bubble.

"Ini hiatus yang panjang, tapi kami sedang membangun sesuatu yang akan diungkapkan nanti, dan ini saatnya bersabar untuk itu. Tentu saja, aku pikir kalian boleh saja lelah karena hiatus kami yang lama, jadi aku pikir itu akan menjadi hadiah jika kami membuat kalian bangga saat aku sering bertemu, berkomunikasi, berdiri di panggung, dan di depan kamera," tulis Karina.

Ia melanjutkan, "Aku sangat berterima kasih dan berpikir fans kami luar biasa. Aku juga punya pengalaman menyukai penyanyi dan menantikan musik dan performance, jadi aku memahami berapa panjang dan melelahkannya hiatus itu. Namun demikian, terima kasih banyak karena selalu menanti seperti ini. Kami akan selalu kembali dengan penampilan yang lebih baik."


Di sisi lain, NingNing membuka pesannya dengan permintaan maaf karena jarang update akibat sedang "tidak dalam kondisi mental yang baik" karena sibuk mempersiapkan konser. "Meski begitu, aku berlatih setiap hari sambil memikirkan MY dan aku merindukan kalian setiap hari!!! Aku ingin melihat kalian..!!!"

":') :') <3 <3 Maaf membuat kalian menunggu sepanjang waktu. Aku memikirkan hal ini hari ini jadi aku ingin meminta maaf...!! Saat ini, pikiranku sedang tidak baik dan aku sangat sibuk sehingga aku tidak bisa sering menggunakan ponsel. Jadi mulai besok, aku akan mencoba yang terbaik untuk sering datang ke sini!!! XX (nama fans), terima kasih banyak. Aku ingin segera bertemu denganmu <3," sambungnya.

Idol asal Tiongkok itu melanjutkan, "Juga, kalian akan datang ke konser kami pada tanggal 25 dan 26 kan? XX, kamu akan bisa melihat performance baru... Per. For. Mance. Baru... ;) ;) Terima kasih, cintaku ;) ;) <3 Rasanya sudah lama sekali aku tidak melihat XX..."

Postingan Bubble mereka ini menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Theqoo. Tak sedikit netizen yang juga frustasi karena aespa dinilai vakum terlalu lama untuk ukuran grup rookie, apalagi SM Entertainment akan segera mendebutkan girl grup baru tahun ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait