Sungguh Peka, Doyoung Auto Kenali Jungwoo NCT 127 di Grup Chat Anonim Peminum Berat
YouTube/pixid
Selebriti

Dalam permainan di grup chat anonim, Doyoung dan Jungwoo NCT 127 harus menemukan siapa yang paling tidak bisa minum alkohol. Tak butuh waktu lama, Doyoung langsung tahu akun samaran Jungwoo.

WowKeren - Doyoung dan Jungwoo NCT 127 berpartisipasi dalam permainan menemukan siapa yang tak bisa minum alkohol di grup chat anonim. Video berisi keseruan mereka dalam bermain telah diunggah saluran YouTube Pixid pada Jumat (3/2).

Saat memperkenalkan diri, Doyoung dan Jungwoo mengungkap ketahanan mereka mengonsumsi minuman beralkohol. Belum apa-apa, Jungwoo sudah berbohong soal toleransi alkoholnya.

"Tergantung minumannya. Kalau aku minum soju, sekitar 3 botol," kata Doyoung. "Aku tidak terlalu bisa minum soju, aku lebih suka bir...," ujar Jungwoo. "Kamu tidak bisa berbohong di sini. Kamu tidak bisa berbohong. Nanti bohongnya," sahut Doyoung.

Tidak tahu nama satu sama lain, Doyoung bermaksud untuk menemukan Jungwoo. Sedangkan Jungwoo yang percaya diri kemampuan aktingnya bisa mengelabui semua orang.

Ketika permainan bergulir, Jungwoo dengan nama samaran Red Cap sering kali dicurigai sebagai impostor. Jungwoo sendiri bahkan takjub dengan para peminum berat bisa mengenai orang yang tidak seperti mereka. Hingga pada ronde terakhir, Jungwoo paling banyak dipilih sebagai impostor dan harus menyanyi sebagai hukuman.


Selesai bermain, mereka saling mengungkap identitas satu sama lain. Tak ayal, 3 pemain lainnya terkejut usai melihat Jungwoo dan Doyoung. Saat ditanya staf apakah Doyoung langsung tahu yang mana Jungwoo, adik aktor Gong Myung itu membenarkan.

"Aku langsung tahu," ujar Doyoung. "Bagaimana kamu tahu itu aku?" tanya Jungwoo.

Sungguh peka, rupanya Doyoung auto mengenali Jungwoo ketika rekan segrupnya itu membahas sashimi. "Dia bilang suka sashimi. Dia menyebutkan ikan mentah. Aku langsung tahu," bebernya.

Di sisi lain, Jungwoo tidak percaya bahwa semua orang tidak terperdaya aktingnya. Selain itu, ia dibuat penasaran atas penilaian pemain lain tentang dirinya yang seperti pria tua.

"Aku pikir aku aktor yang bagus. Kukira aku tidak jago untuk itu," ucap Jungwoo. "Aku sangat ingin tahu sesuatu. Apakah aku benar-benar seperti seorang ahjussi?"

Pemain lain justru menyebutkan Jungwoo terkesan muda. Bahkan ada yang bilang Jungwoo menggunakan aegyo dalam percakapannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru