Viral Penampilan Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki Saat Usia 20-an Natural Tanpa Makeup
Instagram
Selebriti

Penampilan Katy Louise Saunders istri Song Joong Ki kala muda terungkap. Rambut panjang dan wajah glowing tanpa makeup berhasil mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Aktor Korea Selatan Song Joong Ki belakangan membuat geger publik usai umumkan pernikahan dengan Katy Louise Saunders. Makin mengejutkan lantaran Katy dikabarkan tengah mengandung calon anak pertama Song Joong Ki.

Imbas kabar ini, kehidupan Song Joong Ki dan Katy mendapat banyak sorotan publik. Satu persatu masa lalu dan perjalanan karier Katy kembali dibahas ke permukaan. Salah satunya adalah penampilan Katy ketika muda.

Beredar video wawancara ketika mantan aktris asal London itu tampil dengan wajah glowing tanpa makeup. Diperkirakan Katy dalam video itu masih berusia sekitar 20-an.

Wawancara itu diambil ketika Katy menghadiri Festival Film Giffoni di Italia pada tahun 2011. Festival Film Giffoni diketahui merupakan ajang perfilman terkemuka di Italia.


Di video tersebut, Katy tampil dengan rambut terurai panjang. Netizen pun terpanah dengan wajah natural Katy yang nyaris tak memakai riasan apapun. Istri Song Joong Ki itu dipuji sudah pancarkan kecantikan sejak usia belia.

Katy juga terlihat begitu ramah ketika menanggapi wawancara media. Ia selalu tersenyum dan terdengar memberikan jawaban-jawaban cerdas serta bijaksana.

Sementara itu, Katy diketahui merupakan mantan aktris kelahiran 1984. Ia lahir dari ayah asal Inggris dan ibunda asli Kolombia. Perempuan 38 tahun tersebut dibesarkan di London, Inggris dan Italia.

Katy memulai debut aktingnya pada tahun 2002 lewat film "Journey of Love". Ia kemudian memutuskan untuk pensiun berakting sejak tahun 2018 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait