Jo Jung Suk Perdana Duet Bareng Istri di Konser Anniversary 20 Tahun Gummy
Instagram
Selebriti

Sementara itu Gummy menikah dengan aktor Jo Jung Suk pada 2018 setelah berpacaran selama lima tahun. Pada tahun 2020, dua tahun setelah pernikahannya, Gummy melahirkan seorang putri.

WowKeren - Seperti diketahui sebelumnya secara spesial Jo Jung Suk akan tampil di konser peringatan 20 tahun karier sang istri Gummy yang bertajuk "BE ORIGIN". Konser tersebut sendiri telah digelar di Seoul tepatnya di Olympic Hall, Songpa-g pada pukul 5 sore tanggal 4 Februari waktu setempat.

Di paruh kedua konser, Dynamic Duo (Gaeko dan Choiza) tampil sebagai tamu, menarik perhatian. Keduanya mengungkapkan bahwa mereka pergi ke toko yang sama dengan Gummy dan ibu satu anak itu sangat baik sehingga mereka tidak bisa menolak permintaannya. Duo ini lalu memanaskan suasana dengan lagu-lagu hit mereka, “Go Back”, “Guilty” dan beberapa lainnya.

Setelah itu, seorang tamu kejutan muncul dan mendapat sorakan antusias dari para penonton dimana sang suami aktor Jo Jung Suk muncul di VCR. Jo Jung Suk yang memiliki kemampuan menyanyinya itu kemudian membawakan penampilan lagu "Special Love" bersama Gummy.


"Suamiku berduet denganku bahkan lewat video. Kami sebenarnya sering bernyanyi bersama di rumah, tapi ini pertama kalinya kami menunjukkan kepada kalian bagaimana suara kami keluar dalam harmoni," katanya. "Terima kasih telah menunjukkan begitu banyak cinta untuk penampilan ini. Haruskah kami merilis versi digital? Suamiku sangat menyukai ide itu. Sekarang aku harus memintanya untuk bernyanyi bersamaku karena OST-nya lebih populer daripada milikku."

Gummy sendiri memulai debutnya pada tahun 2003 dengan album "Like Them" dan sejak itu dikenal karena penampilannya di berbagai soundtrack drama terkenal. Diantaranya adalah OST untuk drama "That Winter, the Wind Blows" berjudul "Snow Flower" dan juga OST drama "Descendants of the Sun" berjudul "You are My Everything". Kesuksesan perilisan soundtracknya menarik media untuk memanggilnya "Ratu OST".

Sementara itu Gummy menikah dengan aktor Jo Jung Suk pada 2018 setelah berpacaran selama lima tahun. Pada tahun 2020, dua tahun setelah pernikahannya, Gummy melahirkan seorang putri. Melalui berbagai siaran, pasangan Jo Jung Sukk dan Gummy mengungkapkan sisi menantu mereka yang unik dan menghangatkan mereka.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru