Lee Soo Hyuk Belikan Airpods Max untuk Penggemar yang Rela Habiskan Uang Untuknya
Twitter
Selebriti

Saat ini sedang tren budaya stanning yakni membuka rekening tabungan dan menyetor sejumlah tertentu ke rekening tersebut setiap kali seorang selebritas membuat postingan baru di media sosial.

WowKeren - Model sekaligus aktor ganteng Lee Soo Hyuk tengah menjadi sorotan usai diketahui telah membeli AirPods Max untuk seorang penggemar. Pada tanggal 4 Februari, Lee Soo Hyuk memperbarui Instagram story-nya dengan mengatakan, "DM @kingmxker ID mu dan terima ini. Gunakan tabunganmu untuk sesuatu yang baik! Terima kasih, dan semoga sukses di tahun 2023! Aku akan bekerja lebih keras tahun ini juga!"

Rupanya Lee Soo Hyuk membeli AirPods Max untuk seorang penggemar setelah membaca postingannya secara online. Salah satu tren populer dalam budaya stanning adalah membuka rekening tabungan dan menyetor sejumlah tertentu ke rekening tersebut setiap kali seorang selebritas membuat postingan baru di media sosial.


Seorang penggemar Lee Soo Hyuk membuat postingan yang mengatakan dia baru saja membuka rekening tabungan dan memutuskan untuk menyetor 30.000 KRW per postingan Lee Soo Hyuk dan 10.000 KRW per kisah Instagram Lee Soo Hyuk. Tapi Lee Soo Hyuk menerbitkan 3 posting dan 1 Instagram story hanya dalam satu jam dan penggemar menulis komentar yang mengatakan dia bisa membeli AirPods Max bulan depan dengan jumlah tersebut.

Lee Soo Hyuk Belikan Airpods Max untuk Penggemar yang Rela Habiskan Uang Untuknya
Instagram

Setelah membaca postingan ini, Lee Soo Hyuk pun langsung membeli AirPods Max dengan mengatakan dia harus menggunakan tabungannya untuk tujuan yang baik, menunjukkan cintanya kepada para penggemarnya. Tak mengherankan jika sikap baik sang aktor pun menuai beragam pujian dari fans lainnya dan juga netizen.

Sementara itu TLee Soo Hyuk memulai debutnya sebagai model dalam peragaan busana Lone Costume desainer Jung Wook Jun pada tahun 2006. Lee Soo Hyuk kemudian berjalan di landasan pacu merek-merek fesyen terkenal negara termasuk General Idea dan Song Zio, dan melakukan pemotretan sampul untuk beberapa majalah fashion ternama seperti GQ, Bazaar dan ELLE. Terakhir Lee Soo Hyuk menyapa penggemaar dalam drama "Tomorrow" bersama Rowoon dan Kim Hee Sun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru