Berkat Konnect Entertainment, Kang Daniel Sukses Dapatkan Best Brand Awards dari Forbes Korea
Instagram
Selebriti

Daftar merek 2023 dirilis melalui Penghargaan Merek Terbaik 2023, di mana Forbes Korea, disponsori oleh JoongAng Ilbo dan diawasi oleh Kementerian Sains dan TIK serta Kementerian Perdagangan, Industri, dan Energi.

WowKeren - Baru-baru ini Kang Daniel bersama dengan dua pesohor Korea lainnya yakni Lee Seung Yoon dan Park Seo Ham telah dinobatkan sebagai Best Brand Awards tahun ini oleh Forbes Korea. Berawal 12 tahun lalu, Forbes Korea telah membuat daftar merek-merek terbaik pilihan pasar dan konsumen sendiri.

Daftar merek 2023 baru-baru ini dirilis melalui Penghargaan Merek Terbaik 2023, di mana Forbes Korea, disponsori oleh JoongAng Ilbo dan diawasi oleh Kementerian Sains dan TIK serta Kementerian Perdagangan, Industri, dan Energi, menyoroti 71 merek yang dipilih dengan cermat berdasarkan "kepuasan konsumen dan keandalan merek

Bagian hiburan ditambahkan ke daftar tahun ini, menggunakan jajak pendapat online melalui Idol Champ untuk menentukan pemenang dalam tiga kategori yaitu Konten Asli Terbaik, OST Drama Terbaik, dan Aktor Drama Terbaik. Tiga pemenang keluar sebagai pemenang dalam kategorinya masing-masing adalah Kang Daniel, Lee Seung Yoon, dan Park Seo Ham.


Kang Daniel dan perusahaannya Konnect Entertainment memenangkan penghargaan merek dalam kategori Konten Asli. Pada tahun 2019, Kang Daniel memulai aktivitas solo melalui pendirian perusahaannya sendiri, Konnect Entertainment. Sejak saat itu, ia telah memperluas cakupan aktivitasnya dan menunjukkan berbagai penampilan tidak hanya sebagai penyanyi tetapi juga sebagai MC dan aktor.

Kang Daniel juga membagikan kehidupan sehari-harinya melalui konten YouTube-nya sendiri "Colorful Daniel", yang diluncurkan pada tahun 2019, dan menjadi MC untuk acara hit "Street Woman Fighter" dan "Street Dance Girls Fighter" pada paruh kedua tahun 2021. Selain itu, dia berperan sebagai pemeran utama pria Wi Seung Hyun dalam drama Korea asli pertama Disney Plus "Rookie Cops".

Sejak tahun lalu, Kang Daniel bersiap untuk ekspansi internasional. Dia mendapat perhatian karena menjadi solois K-pop pertama yang tampil di GRAMMY Amerika "GRAMMYs Press Play at Home" dan di NBC "The Kelly Clarkson Show". Sedangkan upacara penghargaan Best Brand Awards telah diadakan pada tanggal 2 Februari dan mereka yang dapat hadir mendapatkan piala yang dikirimkan ke perusahaan mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait