Awkarin Mendadak Trending Usai Ungkit Pernikahan Beda Agama, Jonathan Alden Terseret
Instagram/narinkovilda
Selebriti

Awkarin baru-baru ini jadi bahan perbincangan hingga trending di Twitter Indonesia. Namanya ramai dibahas pasca ia mengunggah postingan soal pernikahan beda agama hingga hubungannya dengan Jonathan Alden ikut disorot.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, selebgram Awkarin mendadak jadi trending topik di Twitter Indonesia. Ia jadi bahan perbincangan karena mengunggah postingan terkait pernikahan pasangan beda agama.

"Saat ini, sudah tidak bisa dipungkiri lagi banyak orang yang menjalin hubungan beda agama. Di negara yang menganggap hal tersebut tabu seperti Indonesia, tentu saja banyak halangan yang dialami oleh mereka. Mulai dari pertentangan keluarga sampai teman dan sahabat sendiri. Apalagi kalau pemuka agama masing-masing bilang bahwa menjalin hubungan beda agama itu tidak boleh. Mereka bisa apa? Kalau memang sudah cinta, apakah harus dipisahkan?" kata Awkarin.

Unggahan Awkarin ini malah memicu kecurigaan kalau ia bakal menikah beda agama. Pasalnya saat ini, Awkarin tengah menjalin hubungan spesial dengan jebolan "MasterChef Indonesia", Jonathan Alden, yang seorang non muslim.

Instagram

Awkarin Jadi Trending Soal Isu Nikah Beda Agama


"Bau2 ada rencana nikah beda agama keknya. Awkarin sedang meyakinkan diri bahwa menikah beda agama gak dosa2 amat kok. Jangan ditiru ya adik2. Kalo Tuhan bilang dosa ya dosa. Jangan ditawar, karna kamu tidak sedang di pasar," seru netter. "Ntar dia ngeluarin lagi kalimatnya, "nakal boleh, tp jgn goblok"," ujar netter. "Awkarin mau nikah beda agama jg ga ngaruh. Lah wong keliatan punya agama jg ngga," seru netter. "Apa yang ada di dalam Al-Qur'an itu mutlak ya mbak karin, ga berubah dan ga akan berubah," ujar netter.

Sementara itu, hubungan Awkarin dan Jonathan Alden saat ini memang mengisyaratkan keseriusan. Keduanya kerap pamer kemesraan di sosial media.

"Ya orang kelihatan juga yah. Di postingan aku juga deket dan yah emang dekat. Dekat sebagai cewek aku," seru Jonathan. "Yah nanti itu mungkin jawabannya biar nanti orang tahu sendiri. Pokoknya kalau orang lihatnya kita barengan, kita emang lagi barengan. Baru kemarin. Deket-deket inilah ketemunya. Kenalan dulu keluarga. Ngobrol santai saja. Obrolannya lebih ke nggak kehubungan segala macem."

Disisi lain, Awkarin sudah pernah menjalani pacaran beda agama dengan Gangga Kusuma. Sayangnya, hubungan asmara itu kandas karena perbedaan agama diantara mereka.

"Ketika gue harus memilih antara gue, maksudnya orang yang gue sayangin, bukan dari keluarga yang maksudnya cinta, sama bokap dan nyokap gue. Iya waktu gue gagal nikah dan itu kayak wah gitu deh," seru Awkarin. "Itu sih menurut gue yang paling kayak pilhan sulit sih. Tapi yah mau gimana pun gue harus lebih milih keluarga gue sih. Dan itu menurut gue pilihan paling wise."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait