Hempas Rumor Selingkuh, Jo Jung Suk Peluk Mesra Gummy Usai Duet Bareng
NAVER Post
Selebriti

Sempat terseret gosip selingkuh, Jo Jung Suk muncul di konser Gummy sang istri dan langsung menjadi sorotan karena sikap manisnya. Tak hanya duet, pasangan suami istri ini juga berbagi pelukan mesra yang bikin fans meleleh.

WowKeren - Jo Jung Suk menjadi tamu spesial ketika sang istri, Gummy menggelar konser pada Minggu (5/2). Tidak cuma berduet, pasangan itu juga pamer kemesraan di atas panggung.

Gummy telah sukses mengadakan konser bertajuk "Be Origin" di Seoul Olympic Hall. Konser dalam rangka peringatan 20 tahun kariernya itu berhasil membuat fans terhanyut selama 3 jam 20 menit. Salah satu momen yang bikin fans menggila adalah kemunculan Jo Jong Suk.

Hempas Rumor Selingkuh, Jo Jung Suk Peluk Mesra Gummy Usai Duet Bareng

Source: Twitter

Pada hari kedua konser, Jo Jung Suk bukan hanya muncul di VCR melainkan datang secara langsung untuk Gummy. Pasangan suami istri itu menciptakan suasana romantis ketika menyanyikan lagu "Shallow", OST dari film "A Star Is Born".

Gummy menjelaskan, "Aku sering bernyanyi bersama di rumah, tapi melalui konser ini, kami menunjukkan kalian duet couple kami untuk pertama kalinya. Haruskah kami merilis lagu? Suamiku sangat suka ide itu."

Hempas Rumor Selingkuh, Jo Jung Suk Peluk Mesra Gummy Usai Duet Bareng

Source: Twitter


Selain menyanyi bersama, Jo Jung Suk menarik perhatian karena sikap manisnya kepada Gummy. Aktor kelahiran 1980 itu tampak menyeka keringat di kening sang istri juga menghapus air matanya, ketika konser jadi terlalu mengharukan untuk ditanggung.

Saat diminta pelukan, Jo Jung Suk semula menolak meski pada akhirnya menghampiri istri tercinta dan memeluknya. Saat mendekap Gummy, aktor "Hospital Playlist" itu menepuk-nepuk punggung untuk menenangkan istrinya.

Pelukan keduanya berlangsung cukup lama. Namun saat disuruh ciuman, Jo Jung Suk langsung memberikan reaksi kocak dengan mengibaskan tangannya ke arah penonton.

Segera setelah tersebar, interaksi menggemaskan Jo Jung Suk dan Gummy disambut reaksi meledak-ledak dari fans. Kemesraan mereka seolah "menghempas" rumor selingkuh yang sempat menyeret Jo Jung Suk.

"Emang bener ya... peluk orang yang tepat selalu terasa seperti rumah. Seperti mereka benar-benar diciptakan untuk satu sama lain," kata salah satu fans. "Meskipun pasutri tetap malu lah disuruh ciuman depan fansnya," sahut fans lain. "Baru tau aslinya gengsian dia," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jo Jong Suk sempat terseret rumor perselingkuhan yang tercipta karena artikel sebuah majalah pada akhir tahun lalu. Disebut punya ciri-ciri seleb yang selingkuh dengan pemain golf, sang aktor dengan tegas membantah berita tersebut dan bahkan tak segan mengambil tindakan hukum.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru