Paling Tua, Perform Epik Ruka BABYMONSTER Disebut Pancarkan Aura Leader dan Center
Musik

YG Entertainment mengenalkan Ruka sebagai anggota terakhir BABYMONSTER dengan merilis video live performance solo seperti member sebelumnya. Penampilan disebut luar biasa.

WowKeren - YG Entertainment akhirnya mengenalkan Ruka sebagai anggota terakhir BABYMONSTER tepat pada tengah malam KST hari ini, Senin, 6 Februari. Ruka menunjukkan penampilan memikat untuk live performance solo perdananya.

Sama halnya dengan 6 anggota sebelumnya, video penampilan Ruka dirilis dengan konsep hitam putih. Ruka memamerkan bakat luar biasa sebagai rapper serta menunjukkan gaya swag khas YG Entertainment.

Calon idol cantik ini terungkap adalah anggota kedua asal Jepang yang dikenalkan setelah Asa. Kedua anggota BABYMONSTER ini sama-sama tampil sebagai rapper, namun gaya mereka sangat berbeda.

Ruka menjadi satu-satunya anggota BABYMONSTER yang telah berusia legal. Ia diungkapkan berumur 20 tahun sehingga kelahiran antara tahun 2002 atau 2003. Kabarnya, anggota tertua BABYMONSTER ini kelahiran 20 Maret 2002.


Anggota terakhir yang dikenalkan ini disebut memiliki vibes seorang leader hingga center. Gaya Ruka diungkapkan mengingatkan dengan G-Dragon BIG BANG, CL eks 2NE1, Song Min Ho WINNER (II), Bobby iKON, Jennie dan Lisa BLACKPINK, hingga Choi Hyun Suk TREASURE.

"Ruka benar-benar punya YG VIBES. Dia akan melanjutkan sisi swag YG yang memang cuma artis YG yang bisa menunjukkannya. Dia punya vibes GD, mino, bobby, CL, hyunsuk. Dia luar biasa!" puji salah seorang penggemar. "Siapa bilang Ruka akan punya fans paling sedikit, aku pikir dia akan punya fans paling banyak karena sisi swag yang membuatnya berbeda dari lainnya. DIA BERBEDA," ungkap lainnya.

"Aku bisa bilang ruka akan menjadi leader grup. Selain fakta bahwa dia tertua, dia memancarkan kepercayaan diri dan leadership," beber lainnya. "Ruka punya kekuatan rap luar biasa seperti Lisa dan Jennie, YG tidak pernah mengecewakan, tim YG. YG buktikan BABYMONSTER gila," kata lainnya. "Kalian bercanda denganku? dia tidak terlihat seperti trainee sama sekali. dia artis! Bravo!!" timpal lainnya.

Sementara itu, posisi asli Ruka di grup tentu masih belum diketahui. Apalagi YG terkenal memilih leader tak semata-mata karena anggota tertua. Debut BABYMONSTER sendiri semakin dinantikan usai semua anggotanya diperkenalkan secara resmi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait