Cha Eun Woo ASTRO dan Roh Jeong Eui Bak Pinang Dibelah Dua
Instagram/jeongeuiyam
Selebriti

Para penggemar ramai menyoroti mengenai kemiripan dari Cha Eun Woo ASTRO dan Roh Jeong Eui yang dinilai bak pinang dibelah dua sampai disebut cocok jadi kakak adik.

WowKeren - Kemiripan dari Cha Eunwoo ASTRO dan Roh Jeong Eui mendadak menjadi perbincangan para penggemar di media sosial. Hal ini berawal dari unggahan di base Twitter penggemar drama Korea kemarin, Minggu (5/2).

Seorang penggemar membagikan cuitan iseng menunjukkan chat editan Kim Nam Gil. Pada gambar, aktor tampan itu bak membuat status dengan foto Cha Eun Woo dan Roh Jeong Eui.

Potret Cha Eun Woo dan Roh Jeong Eui itu sendiri juga hasil dari editan iseng para penggemar. Keduanya sejauh ini belum pernah berada di frame sama.

chat editan Kim Nam Gil menunjukkan Cha Eun Woo ASTRO dan Roh Jeong Eui

Sumber: Twitter


Cuitan tersebut berujung membuat para penggemar syok melihat kemiripan idol-aktor bernama asli Lee Dong Min itu dan Roh Jeong Eui. Bahkan, ada yang kemudian membagikan video dari TikTok menunjukkan beberapa bukti kemiripan dua selebriti populer tersebut.

Selebriti kelahiran tahun 1997 dan 2001 ini dibilang saking miripnya sampai cocok menjadi kakak adik. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya akan dipertemukan di proyek sama di masa depan.

bukti kemiripan Cha Eun Woo ASTRO dan Roh Jeong Eui

Sumber: Twitter/TikTok

"Ril kakak adek," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ini cewenya yg di 18again gak sih? Kok mirip eunu ternyata wkwkwk," kata lainnya. "Yaampun bru nyadar mreka mirip," aku lainnya.

Sementara itu, Roh Jeong Eui baru-baru ini juga menyita perhatian Knetz di komunitas online. Hal tersebut dikarenakan karena perubahan fisiknya dari kecil hingga sekarang. Mereka banyak yang tidak menyadari bahwa Roh Jeong Eui dulunya adalah aktris cilik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru