Media Spill Prediksi Wajah Anak Song Joong Ki & Katy Louise Saunders di Usia 2 Tahun
StarDailyNews
Selebriti

Song Joong Ki mengumumkan pacaran pada akhir Desember 2022. Pada 30 Januari 2023, ia mengumumkan menikahi Katy Louise Saunders yang sedang dalam kondisi hamil.

WowKeren - Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders saat ini tengah menantikan kelahiran buah hati mereka. Kabarnya anak pasangan beda kewarganegaraan itu bakal lahir kisaran Agustus mendatang meski agensi enggan memberikan konfirmasi.

Baru-baru ini, media Korea Selatan memprediksi wajah anak Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders di masa depan. Tak tanggung-tanggung, media bahkan menunjukkan perkiraan wajah anak laki-laki dan perempuan pasangan itu jika berusia 2 tahun.

Media merilis gambar yang disintesis dengan menggabungkan fitur dari Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders. Anak pasangan itu kemungkinan akan memiliki wajah campuran gabungan visual mempesona orangtuanya.

Jika laki-laki, anak itu diharapkan memiliki mata Song Joong Ki yang besar dan bulat serta citra yang terlihat tulus. Sedangkan jika perempuan memiliki wajah mirip dengan Katy, dengan ciri-cirinya yang berbeda, serta keaktifan dan keceriaan.

Media Spill Prediksi Wajah Anak Song Joong Ki & Katy Louise Saunders di Usia 2 Tahun

Source: Naver


Tentu saja, foto-foto tersebut kemungkinan besar akan berbeda dari wajah asli anak yang berusia 2 tahun. Pasalnya media menggabungkan fitur wajah Katy dan Song Joong Ki dengan menyesuaikannya dengan rasio seorang anak.

Di sisi lain, Song Joong Ki mengumumkan pacaran dengan Katy pada akhir Desember 2022. Sekitar sebulan setelahnya yakni 30 Januari 2023, bintang drama "Reborn Rich" itu mengumumkan menikahi Katy yang sedang dalam kondisi mengandung.

Song Joong Ki kabarnya mengungkap sudah menjalin hubungan dengan Katy sekitar 3 tahun ketika dirinya mulai disibukkan dengan proyek "Vincenzo". Media berspekulasi bahwa pasangan ini sudah pacaran sekitar 5 bulan setelah Song Joong Ki bercerai.

Sementara itu, sikap Song Joong Ki yang mengumumkan pacaran dan pernikahannya sendiri menuai pujian dari reporter media setempat. "Song Joong Ki adalah pria yang baik. Dia jujur dan tidak menyembunyikan sesuatu," ungkap reporter.

"Mereka sudah berkencan selama tiga tahun sekarang. Mereka tidak go public sejak awal, tapi karena serius, mereka tidak menyembunyikan hubungan, bahkan menikmati kencan di depan rumah pacar," imbuh reporter itu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru