Sikap Santai Jisoo BLACKPINK Hadiri Event Cartier di Thailand Sedot Perhatian
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo mengenakan kemben crop dipadukan dengan celana panjang yang membuatnya terlihat seksi dan elegan. Sang idol makin sempurna dengan membiarkan rambut hitam panjangnya jatuh terurai.

WowKeren - Secantik apapun Jisoo BLACKPINK, visual sang idol benar-benar terlihat saat kecantikan alaminya dibiarkan terpancar tanpa segala proses editing. Baru-baru ini, pelantun "PINK VENOM" itu merebut hati netizen di seluruh dunia setelah tampil di event Cartier di Thailand sebagai ambassador global.

Dalam kesempatan ini, Jisoo mengenakan kemben crop dipadukan dengan celana panjang yang membuatnya terlihat seksi dan elegan. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut makin sempurna dengan membiarkan rambut hitam panjangnya jatuh terurai.

Sikap Santai Jisoo BLACKPINK Hadiri Event Cartier di Thailand Sedot Perhatian Sikap Santai Jisoo BLACKPINK Hadiri Event Cartier di Thailand Sedot Perhatian

Jisoo membuktikan dirinya seorang top visual dengan tak hanya terlihat cantik di foto, tapi juga saat berjalan secara alami dan berinteraksi dengan orang-orang di acara. Di sini, kepribadian Jisoo yang easy going membuatnya gampang disukai.


Secara khusus, reuni Jisoo dengan aktris blasteran Thailand-Jerman, Kimberley Anne Woltemas mendapat perhatian. Begitu mereka berdua bertemu, keduanya tampak langsung klik dan mulai mengobrol seolah-olah mereka sudah lama saling kenal.

Bahkan dalam selfie yang diposting Kimberley, kecantikan alami dirinya dan Jisoo jauh lebih menonjol. Itu menunjukkan bahwa keduanya benar-benar cantik, bahkan tanpa semua pengeditan oleh media.

Setelah konten dari acara tersebut diposting, BLINK (fans BLACKPINK) di seluruh dunia mengungkapkan kecintaan mereka kepada Jisoo dengan keyword "CARTIER THAILAND" menjadi tren di seluruh dunia. Nampaknya satu event dengan kehadiran sang idol tak pernah berlalu tanpa pujian mengalir deras untuknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru