Semula Negatif, Song Hye Kyo Mulai Geser Opini Publik Pasca Cerai dari Song Joong Ki
Instagram/kyo1122
Selebriti

Sejak bercerai dari Song Joong Ki, aktris cantik Song Hye Kyo kerap menjadi sasaran komentar jahat dan korban asumsi negatif. Dengan mantan suaminya nikah lagi, penilaian publik terhadap Hye Kyo berubah.

WowKeren - Sudah empat tahun berlalu pasca Song Hye Kyo bercerai dari Song Joong Ki. Meski ini hubungan bintang "Descendant of The Sun" itu masih terus dibicarakan, pandangan publik terhadap Hye Kyo berubah.

Perubahan penilaian masyarakat kepada Song Hye Kyo diduga dipicu pengumuman pernikahan Song Joong Ki dengan mantan aktris asal Inggris, Katy Louise Saunders. Semula dihantui anggapan negatif, opini publik soal Hye Kyo kini bergeser menuju ke arah positif.

Sebelumnya, Hye Kyo seolah menjadi sosok "antagonis" di mata publik ketika berpisah dari Joong Ki. Menikah sejak 2017, Joong Ki secara sepihak mengajukan gugatan cerai terhadap Hye Kyo dan mengumumkan informasi kepada publik pada 2019 lalu. Ketika digugat cerai, Hye Kyo tengah dalam jadwal luar negeri dan berada dalam situasi pasif.

Fakta Joong Ki lebih dulu mengajukan gugatan dan mengumumkan perceraian ternyata membuat publik menuding Hye Kyo adalah pihak yang bersalah. Bahkan aktris kelahiran 1982 itu terseret rumor selingkuh dan menjadi sasaran komentar jahat netizen. Di sisi lain, Joong Ki yang menduda selalu disambut baik atas karya-karyanya.


Sejak bercerai, Hye Kyo diduga mengalami tekanan dari berbagai sisi. Bahkan ketika tampil di berbagai acara, aktris cantik itu tampak lebih kurus daripada sebelumnya. Diamnya kedua belah pihak semakin memicu banyak asumsi liar atas gagalnya pernikahan pasangan yang disebut "Song Song Couple" ini.

Baru-baru ini, media setempat menilai jika Joong Ki angkat bicara soal rumor perselingkuhan maka tekanan yang dialami Hye Kyo bisa jadi berkurang. Situasi mereka lantas dibandingkan dengan putusnya HyunA dan E'DAWN. Saat HyunA digosipkan selingkuh, DAWN langsung memberikan klarifikasi bahwa itu semua tidak benar.

Kendati Song Hye Kyo masih terus dihubungkan dalam berita pernikahan kembali Song Joong Ki, publik justru lebih banyak menunjukkan simpati. Apalagi selama ini Hye Kyo senantiasa memperlihatkan sikap wajar di hadapan publik dan terus aktif berakting.

Dalam waktu dekat, Hye Kyo akan kembali menyapa pecinta drakor dengan "The Glory" Part 2. Dalam drama ini, Hye Kyo memerankan Moon Dong Eun seorang korban bully semasa SMA yang berusaha membalas dendam pada pelaku. Bagian kedua drama ini bisa disaksikan di Netflix pada 10 Maret 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru