GOT The Beat Diduga Bakal Bubar, Ucapan Taeyeon Jadi Pemicu
Instagram/girlsontop_sm
Musik

Berdasar penuturan fans yang datang di fansign GOT The Beat, cara Taeyeon menutup acara menimbulkan banyak pertanyaan. Salah satunya adalah dugaan bahwa grup pelantun 'Stamp On It' itu bubar.

WowKeren - Girls On Top (GOT) The Beat baru-baru ini comeback dengan "Stamp On It". Meski terdiri dari solois andalan dan ace girl grup SM yakni Girls' Generation, Red Velvet dan aespa, aktivitas GOT The Beat mengundang beragam reaksi.

Dalam sebuah fansign GOT The Beat baru-baru ini, Tae Yeon diduga membocorkan rencana masa depan grup. Hal ini diungkapkan oleh seorang fans yang datang pada fansign pelantun "Step Back" tersebut.

OP merupakan salah satu dari sedikit fans beruntung lantaran bisa ikut serta dalam acara yang diadakan lebih dari pukul 21:30 KST. Karena kamera profesional maupun ponsel tidak diperbolehkan, mengambil foto tentunya dilarang.

Menurut penuturan OP, durasi fansign sangat singkat dan para member GOT The Beat dilarang memberikan nama ketika menandatangani album. Akan tetapi, Seulgi, Winter dan Hyoyeon dengan baik hati tetap melakukannya.


GOT The Beat Diduga Bakal Bubar, Ucapan Taeyeon Jadi PemicuGOT The Beat Diduga Bakal Bubar, Ucapan Taeyeon Jadi PemicuGOT The Beat Diduga Bakal Bubar, Ucapan Taeyeon Jadi Pemicu

Source: Twitter

Setelah sekitar satu jam, fansign GOT The Beat selesai. Kalimat Taeyeon di penghujung fansign rupanya membuat fans berpikir keras.

Dengan tenang namun tegas, Taeyeon mengatakan, "Fansign pertama dan terakhir GOT The Beat sudah selesai."

Ucapan Taeyeon itu lantas membuat fans menerka-nerka. Di antara banyak dugaan yang muncul, itu bisa berarti GOT The Beat tidak akan menggelar fansign lagi. Namun ada pula dugaan bahwa super grup tersebut bisa jadi tak akan promosi bersama lagi, alias bakal bubar.

Sementara itu, GOT The Beat terdiri dari BoA, Taeyeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa. Super grup itu memulai debutnya dengan single "Step Back" sejak Januari 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait