Yoona SNSD Keluhkan Kegiatan Padatnya yang Kelewat Ekstrem
Instagram/limyoona__official
Selebriti

Di sela-sela syuting, Yoona mengobrol dengan staf sambil memperbaiki rambut dan riasan wajahnya. Bintang drama 'Big Mouth' itu kemudian mengeluhkan kegiatannya yang kelewat padat.

WowKeren - Punya kesibukan di berbagai bidang rupanya tak selalu baik, setidaknya begitu lah bagi Yoona Girls' Generation. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut mengeluhkan jadwal kerjanya yang ia anggap terlalu ekstrem.

Pada Senin (6/2), Yoona membagikan sebuah video berjudul "Maukah kamu bermain game denganku?" di channel YouTube-nya "Yoona's So Wonderful Day". Dalam video tersebut, pelantun "FOREVER 1" itu mengunjungi studio syuting untuk iklan game.

Ini menandai kembalinya Yoona menjadi model iklan game setelah lima tahun, memasuki lokasi syuting disambut dengan keramahan staf. Yoona mendengarkan penjelasan tentang konsep syuting hari itu dan bertindak sesuai dengannya.

Yoona mengungkapkan kesan-kesannya kembali syuting iklan game. "Aku sedang syuting iklan game baru. 'Ragnarok X'. Aku di dalam game sekarang," kata pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut sambil melihat-lihat berbagai alat peraga di lokasi syuting.


Yoona SNSD Keluhkan Kegiatan Padatnya yang Kelewat

YouTube

Di sela-sela syuting, Yoona mengobrol dengan staf sambil memperbaiki rambut dan riasan wajahnya. Bintang drama "Big Mouth" itu kemudian mengeluhkan kegiatannya yang kelewat padat.

"Aku harus keluar lagi jam 3 pagi besok. Aku harus bangun jam 2:30. Sampai di salon jam 3. Sekarang jam 8:30 malam. Kami berada di Namyangju, jadi butuh waktu sekitar satu jam. Pulang, mandi, baca naskah. Bahkan kalaupun aku langsung tidur, aku tidak tahu berapa lama saya bisa tidur, 3 atau 4 jam?" ungkapnya.

Terakhir, Yoona mengenang kembali terakhir kalinya dia syuting iklan game. "Berapa tahun yang lalu, ya? Saar aku berambut pendek, aku syuting iklan game Ragnarok. Aku datang lagi untuk iklan yang baru. Tolong nikmati, ya," kata center SNSD itu.

Sementara itu, Yoona akan kembali dengan drama baru JTBC berjudul "King the Land" di mana ia beradu akting dengan Lee Junho. "King The Land" hingga kini masih belum menentukan jadwal tayang. Meski begitu, drama romantis ini dipastikan bakal tayang kisaran paruh pertama 2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru