Jin BTS Manggung dengan Coldplay, Akui Susah Tampil Bareng Tim Lain yang Bukan Grupnya Sendiri
Instagram/jin
Musik

Meskipun member tertua BTS itu kelelahan karena penerbangan yang panjang, dia menunjukkan kekagumannya pada Coldplay dengan mengatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk tampil.

WowKeren - Pada Minggu (5/2), sebuah video dengan judul "Jin Coldplay Concert Special Performance Sketch" dipublikasikan di channel YouTube resmi BTS "BANGTANTV". Di sini, Jin BTS mengungkapkan bahwa sulit untuk tampil dengan grup lain yang bukan timnya sendiri.

Vlog tersebut menampilkan kegiatan Jin selama Tur Dunia Coldplay yang diadakan di Stadion River Plate di Buenos Aires, Argentina pada Oktober 2022. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut menarik perhatian dengan membawakan lagu solonya, "The Astronaut".

Pada hari itu, Jin pergi ke tempat konser Coldplay untuk latihan. Meskipun member tertua BTS itu kelelahan karena penerbangan yang panjang, dia menunjukkan kekagumannya pada Coldplay dengan mengatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk tampil.

Saat sirene berbunyi tanpa henti di sekitar kendaraan Jin saat bergerak, Jin menyebutkan tingkat keamanan yang menyertainya dan berkata, "Dikawal polisi begini bikin aku merasa seperti bekerja di pemerintahan." Kemudian, sang idol berlatih dengan menyenandungkan lagunya bahkan di dalam mobil.


Setibanya di venue, Jin melakukan pemanasan sebelum latihan dan menyapa Chris Martin yang sudah lama tidak ia temui dan berpelukan denganya. Pemilik nama asli Kim Seokjin itu juga mempersiapkan panggungnya secara profesional dengan berkomunikasi secara dekat dengan anggota staf yang terlibat.

"Ini sangat menegangkan tanpa grupku. Bahkan Coldplay adalah sebuah grup Sulit tampil dengan grup yang berbeda," kata Jin yang mengungkapkan kegugupannya setelah latihan.

"Aku nggak segugup ini kalau di konser kami. Ini pertama kalinya aku tampil di konser artis lain, aku seharusnya nggak terlalu gugup. Aku sudah terbiasa tampil dengan kami bertujuh, jadi tampil sendirian...apalagi di konser artis lain... Aku rasa aku pasti lebih gugup dalam hal itu," tambahnya.

Pada hari konser, Jin berjanji untuk melakukan yang terbaik dan tampil penuh semangat di atas panggung. Akhirnya, setelah semuanya selesai, ia mengungkapkan penyesalannya dan berkata, "Aku sangat gugup hingga menutup mata sepanjang waktu. Ada begitu banyak penggemar. Aku cuma memejamkan mata dan aku nggak bisa benar-benar tersenyum."

Walau begitu, Jin juga bangga pada dirinya sendiri, berterima kasih kepada penggemar dan menyebut penampilannya "luar biasa" dan "seru". Sementara itu, Jin mendaftar wajib militer sebagai member pertama BTS pada Desember tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru