Ditanya Kapan NMIXX Konser, Haewon Beber Fakta Mengecewakan
Instagram/nmixx_official
Musik

Hampir memasuki satu tahun, NMIXX mulai mendapatkan pertanyaan seputar kapan konser mereka digelar. Sebagai jawaban, Haewon menjelaskan fakta mengecewakan.

WowKeren - NMIXX telah debut hampir setahun lamanya. Menjadi salah satu girl grup terpanas tahun lalu, muncul pertanyaan kapan mereka akan menggelar konser. Ditujukan kepada Haewon, leader di dalam grup itu memberikan jawaban realistis.

Barangkali NMIXX masih rookie, namun tidak sedikit fans yang menantikan konser mereka. Girl grup besutan SQU4D, anak perusahaan JYP Entertainment ini dikenal dengan kemampuan menari dan menyanyi yang hebat. Sehingga konser adalah tempat yang tepat untuk menunjukkan kebolehan mereka.

Dalam sebuah live baru-baru ini, Haewon mendapatkan pertanyaan langsung dari fans berbunyi, "Unnie, kapan konser NMIXX akan diadakan?"

Agaknya jawaban Haewon bisa jadi mengecewakan untuk para NSWER (julukan fans NMIXX). Mengingat seberapa aktif mereka selama satu tahun ini, jawaban leader 2003 itu cukup masuk akal meski serupa pil pahit untuk fans yang berharap.


"Jika NMIXX mengadakan konser sekarang, satu-satunya lagu yang kami rilis adalah 'O.O,' 'Tank,' 'Dice,' 'COOL'… Empat lagu ini dan 'KISS,' 'Hello Gabby,' dan 'Sprinkle Party,'" buka Haewon.

Setelah menyebutkan jumlah lagu satu per satu, Haewon dengan blak-blakan membeberkan fakta yang membuat mereka belum cukup untuk menggelar satu konser. Hingga saat ini, NMIXX masih belum punya banyak lagu untuk dibawakan.

"Tidak, tidak. Kami tidak bisa. Kami tidak punya banyak lagu untuk dibawakan," ujar Haewon.

Dengan demikian, NSWER harus menunggu hingga NMIXX punya cukup banyak lagu untuk ditampilkan. Sehingga mereka bisa menggelar konser seperti yang diharapkan fans.

Sementara itu, NMIXX debut pada Februari 2022 dengan album "AD MARE" . Belum lama ini, mereka merilis video "Docking Station: Declaration" yang menandakan mereka masuk ke era baru.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait