Seol In Ah-Jang Dong Yoon Cs Pamer Chemistry Apik di Pembacaaan Naskah Drama 'Oasis'
kbs
TV

'Oasis' bercerita tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian dan persahabatan mereka serta satu-satunya cinta pertama mereka di latar belakang pergolakan Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990.

WowKeren - KBS baru saja merilis suasana pembacaan naskah dari drama terbarunya mendatang “Oasis” (judul literal). “Oasis” adalah sebuah drama tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian dan persahabatan mereka serta satu-satunya cinta pertama mereka di latar belakang pergolakan Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Lee Doo Hak yang memiliki seorang pikiran yang cerdas dan jiwa yang jernih meskipun tumbuh dalam kemiskinan. Dia menyimpan cinta yang murni, jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat Oh Jung Shin (Seol In Ah), seorang murid pindahan dari Seoul dan Chu Young Woo berperan sebagai teman masa kecil Lee Doo Hak dan saingan yang ditakdirkan, Choi Chul Woong.


Menjelang pembacaan naskah, Seol In Ah mengungkapkan aspirasinya yang kuat dengan mengatakan, “Saya akan menjadi oasis dari ‘Oasis',” menciptakan suasana yang menyenangkan. Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Chu Young Woo memenuhi ruangan dengan energi masa muda mereka dan menyampaikan kegembiraan karakter mereka serta perasaan yang menggetarkan hati saat mereka perlahan-lahan jatuh cinta satu sama lain dalam cerita.

Selain ketiganya drama ini juga dibintangi oleh Seunghee Oh My Girl, Jeon No Min, Kang Kyung Hun dan Kim Myung Soo yang memperkaya cerita ke tingkat yang lebih tinggi dengan menggambarkan karakter penuh warna yang harus melindungi diri mereka sendiri serta apa yang berharga bagi mereka di zaman pergolakan.

Sedangkan tim produksi berkomentar, “Tim aktor yang hebat ada bersama kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat drama yang sesuai dengan (judul) drama yang paling dinantikan di tahun 2023. Kami akan mencoba membuat pemirsa merasa seolah-olah sedang melepas dahaga di oasis di gurun sambil menonton ' Oasis di masa sulit ini.” Sementara itu "Oasis” akan tayang perdana pada 6 Maret pukul 9:50 p.m. KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait