Kazuha LE SSERAFIM Tampil Menawan Pamer Perut Berotot di Pemotretan Calvin Klein
Instagram
Selebriti

Dalam foto-foto baru yang dirilis, Kazuha terus menampilkan visualnya yang memukau dengan pakaian santai dari brand ternama Calvin Klein yang membuat fans makin terpikat.

WowKeren - Kazuha sukses membuat penggemar terpikat dan terpesona dengan kecantikannya yang memikat lewat pemotretan bersama yang menakjubkan dengan Calvin Klein. Pada tanggal 6 Februari, member LE SSERAFIM ini membagikan lebih banyak foto dari pemotretan terbarunya dengan merek fesyen global yang terungkap pada tanggal 17 Januari.

Dalam foto-foto baru yang dirilis hari ini, Kazuha terus menampilkan visualnya yang memukau dengan pakaian santai dari Calvin Klein. Secara khusus, Kazuha membanggakan visualnya yang sempurna dengan sosoknya yang ramping yang terlihat melalui pakaian kasualnya.


Kazuha LE SSERAFIM Tampil Menawan Pamer Perut Berotot di Pemotretan Calvin Klein
Calvin Klein

Sedangkan bersama LE SSERAFIM, Kazuha tengah aktif melakukan promosi di Jepang setelah debut mereka. Mereka dengan cepat mendapatkan banyak perhatian dan popularitas di Korea Selatan, Jepang, dan negara-negara lain di luar negeri. Selain itu, LE SSERAFIM berencana mengadakan fanmeeting pertama mereka, "FEARNADA 2023 S/S" di Olympic Hall pada 18 dan 19 Maret.

Kazuha LE SSERAFIM Tampil Menawan Pamer Perut Berotot di Pemotretan Calvin Klein
Calvin Klein

Sementara itu Kazuha adalah penari balet profesional sebelum debutnya dan bersekolah di Hashimoto Sachiyo Ballet School & Jr di Jepang, Akademi Balet Bolshoi di Moskow, Sekolah Balet Kerajaan di Inggris, dan sejak 2020 Kazuha telah belajar di Akademi Balet Nasional Belanda di Belanda, di mana dia direkrut oleh CEO Source Music pada pertengahan Desember 2021.

Pada 8 April, Kazuha kemudian diperkenalkan sebagai anggota kelima LE SSERAFIM dan memulai debutnya pada 2 Mei 2022 dengan mini album "Fearless". Pre-order untuk mini album ini telah melampaui 270.000 eksemplar dalam tujuh hari dan 380.000 eksemplar dalam enam belas hari.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru