Jungwon ENHYPEN Jadi Bahan Gosip Usai Diajak Rebahan Jeonghan SEVENTEEN di GDA 2023
Twitter/ENHYPEN_members/Instagram/jeonghaniyoo_n
Selebriti

Sungguh random, Jeonghan SEVENTEEN pernah memasang kasur portabel di koridor ruang tunggu Golden Disc Awards 2023. Salah satu sosok yang diajak berbincang sambil rebahan adalah Jungwon ENHYPEN.

WowKeren - Persahabatan antara idol K-Pop adalah hal yang menarik untuk dibahas. SEVENTEEN (II) dikenal sebagai salah satu grup yang pergaulannya luas hingga melintasi generasi.

Sebelumnya sempat menghebohkan fans karena pernah foto bersama, Jeonghan rupanya kembali terlibat interaksi lucu dengan Jungwon ENHYPEN. Ketika hadir di Golden Disc Awards (GDA) 2023, pemilik nama Yoon Jeonghan itu membuat tempat tidur portabel di koridor ruang tunggu.

Dalam live SEVENTEEN baru-baru ini, Jeonghan membahas momen itu bersama Seungkwan. Selain Seungkwan, sebenarnya semua member SEVENTEEN menyaksikan interaksi itu. Bahkan sikap uwu Jungwon menjadi bahan gosip Seungikwan dan Jeonghan.

"Apakah di sana kamu memanggil Jungwon-ie?" tanya Seungkwan. "Teman-teman ENHYPEN ada di ruang tunggu sebelah kita," ujar Jeonghan.

Mengingat sikap Jungwon, Seungkwan lantas meniru juniornya itu ketika mengiyakan ajakan Jeonghan dengan malu-malu. "Jungwon benar-benar seperti anak kecil, kayak, 'Ya, ya.. ya...,'" bebernya.

Saat Jeonghan mengajak Jungwon rebahan bersamanya, leader ENHYPEN itu menurut saja. Bahkan ketika semua member SEVENTEEN menonton mereka dari belakang, keduanya justru asyik mengobrol sambil menatap langit-langit.


"Semua SEVENTEEN sedang (menonton) di belakang," kata Jeonghan.

"Mereka bering bersama dengan tatapan mantap (ke arah langit-langit) dan Jeonghan hyung berkata, 'Apa yang kamu lakukan?'" bongkar Seungkwan.

"Apa yang kamu lakukan? Apa aktivitasmu baru-baru ini?" lanjut Jeonghan. "'Apa yang kamu lakukan saat sedang istirahat?' (Jeonghan bertanya) hal-hal seperti itu," beber Seungkwan.

Rupanya metode yang digunakan Jeonghan untuk berbincang-bincang dengan Jungwon cukup efektif bagi mereka semakin saling mengenal. Untuk orang yang masih canggung, maka mengobrol sambil melihat langit-langit sangat membantu.

Kemudian, Jeonghan dan Seungkwan membahas usia Jungwon yang cukup terpaut jauh dari mereka. Lahir pada 2004, pemilik nama Yang Jungwon itu selisih 9 tahun dari Jeonghan dan 6 tahun dari Seungkwan. Saat mengobrol, akhirnya Jungwon meminta izin memanggil Jeonghan "hyung" yang menunjukkan mereka semakin akrab.

"Dan bagaimana aku bilangnya... Jungwonie bertanya padaku, 'Hyu... bolehkah aku memanggilmu hyung? (Jadi aku bilang) 'Ya, ya, tentu saja!'" pungkas Jeonghan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru