Gak Nyangka, TXT Lebih Bangga Pada MOA Usai Album Baru Puncaki Billboard 200
Twitter/TXT_bighit
Musik

Dengan album barunya 'The Name Chapter: TEMPTATION', TXT berhasil debut di puncak Billboard 200. Atas pencapaian itu, para member menyampaikan rasa bangga pada penggemar.

WowKeren - TXT berhasil debut di peringkat 1 Billboard 200 dengan album baru mereka "The Name Chapter: TEMPTATION". Segera setelah diumumkan pada Senin (6/2), para member menunjukkan reaksi atas pencapaian baru mereka.

Adalah Huening Kai yang mampir di Twitter untuk membagikan selfie dan berterima kasih pada MOA. Dilakukan di tengah kesibukan TXT yang menggelar fansign pada hari yang sama, member termuda itu juga sekalian menyampaikan kesan bertemu fans.

Gak Nyangka, TXT Lebih Bangga Pada MOA Usai Album Baru Puncaki Billboard 200

Source: Twitter

"Terima kasih banyak kepada MOA kami karena telah menciptakan posisi terhormat sebagai #1 di billboard 200 untuk kami!!! Terima kasih >3< ♡♡ juga, aku sangat terkejut bahwa begitu banyak orang datang ke fansign hari ini, aku sangat senang ㅎ.ㅎ!!!!," tulis Huening Kai.

Beranjak dari media sosial Twitter, di Weverse para member TXT juga membicarakan tentang prestasi ini. Jika Taehyun bicara melalui postingan Moment Weverse, Yeonjun membalas ucapan selamat dari fans.

"Nomor 1 Billboard 200 masih belum nyata untukku. Pertam-tama, aku ingin berterima kasih pada MOA kami yang telah memberi album kami begitu banyak cinta," ungkap Taehyun.

Gak Nyangka, TXT Lebih Bangga Pada MOA Usai Album Baru Puncaki Billboard 200

Source: Weverse


Selebihnya, Taehyun ingin berterima kasih meski tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata dan lewat cara yang semestinya. Idol kelahiran 2002 itu bersyukur bahwa ada banyak orang yang bekerja keras bersama dengan TXT dan betapa ia mencintai semua orang.

"Sama seperti nama tim kita, tolong tetap bersama kami di masa depan. Terima kasih banyak," pungkas Taehyun.

Gak Nyangka, TXT Lebih Bangga Pada MOA Usai Album Baru Puncaki Billboard 200

Source: Weverse

Saat membalas postingan fans yang mengajak TXT selalu bersama, Taehyun mengungkap tim agensi juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, banyak orang ikut merasa bangga atas pencapaian ini.

Selanjutnya, Yeonjun menanggapi betapa bangganya MOA melihat TXT bisa debut No. 1 di Billboard 200. Pemilik nama Choi Yeonjun itu justru lebih bangga pada fans dan makin percaya diri karena mereka.

"Aku lebih bangga dengan MOA kami daripada peringkat 1 Billboard 200. Kalian kuat banget. Yah, aku benar-benar merasaan ini selama acara musik tapi MOA banyak mengangkat semangatku. Terima kasih banyak MOA, aku jadi sangat percaya diri akhir-akhir ini," papar Yeonjuin.

TXT sendiri comeback usai merilis "The Name Chapter: TEMPTATION" dengan title track "Sugar Rush Ride" pada 27 Januari lalu. MV lagu utama mereka yang syuting di Indonesia lantas dengan cepat menarik perhatian penggemar.

Dengan album baru ini, TXT sukses menjual lebih dari 2 juta copy pada minggu pertama dirilis. Selain itu, mereka juga telah menembus chart MelOn dengan semua lagu dari "The Name Chapter: TEMPTATION" yang semakin sulit dimasuki oleh grup K-Pop.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait