Akting Park Hyung Sik Bintangi Drama Sageuk 'Our Blooming Youth' Disorot Media Korea
tvN
TV

Akting Park Hyung Sik sebagai Putra Mahkota Lee Hwan di 'Our Blooming Youth' langsung menuai sorotan media Korea Selatan. Drama itu meraih rating tinggi di episode perdananya.

WowKeren - Park Hyung Sik mengawali tahun 2023 dengan membintangi drama baru bertajuk "Our Blooming Youth". Ini menjadi proyek drama sageuk pertama untuk sang aktor ganteng setelah 6 tahun berlalu sejak membintangi "Hwarang: The Poet Warrior Youth".

Akting Park Hyung Sik sebagai Putra Mahkota Lee Hwan di "Our Blooming Youth" langsung menuai sorotan media Korea Selatan. Episode perdana menggambarkan nasib menyedihkan dari sang putra mahkota hingga membuat sikapnya dingin pada semua orang.

Park Hyung Sik dipuji mampu memberikan akting luar biasa sejak episode perdana "Our Blooming Youth". Mata yang menatap tajam ke arah mangsa dan penampilan gemetar setelah terkena panah beracun merampas perhatian penonton sekaligus.

Saat terungkap bahwa semua itu adalah mimpi Lee Hwan dengan ingatan masa lalunya, Park Hyung Sik dengan tajam mengungkapkan kecemasan yang dirasakannya dengan seluruh tubuhnya, menarik penonton makin mendalami "Our Blooming Youth".


Akting Park Hyung Sik Bintangi Drama Sageuk \'Our Blooming Youth\' Disorot Media Korea

Source: Naver

Bahkan setelah itu, Park Hyung Sik dikatakan berhasil menangkap perubahan psikologis Lee Hwan secara detail dengan mengubah pandangannya tergantung pada situasi dan lawan. Sang aktor mampu memegang bagian tengah drama dengan beragam ekspresinya.

Selain itu, visual Park Hyung Sik yang memiliki garis halus dan ketampanan maskulin semakin bersinar dalam "Our Blooming Youth". Episode selanjutnya drama ini pantas untuk dinantikan terutama atas kembalinya pangeran drama sejarah yang sempurna.

Di sisi lain, "Our Blooming Youth" bercerita tentang pangeran yang menderita kutukan misterius dan wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya. Romansa mereka berkembang melalui proses saling menyelamatkan satu sama lain.

Sementara itu, "Our Blooming Youth" menayangkan episode perdana dengan catatan rating yang tergolong tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama yang juga dibintangi oleh Pyo Ye Jin itu mencatat rating sebesar 4,219 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait