Jarak Usia Jauh, Choi Sung Eun Pasangan Song Joong Ki di Film Baru Curi Perhatian
Instagram/hi_songjoongki
Film

Choi Sung Eun bakal menjadi pasangan pertama Song Joong Ki di proyek akting setelah sang aktor mengumumkan menikahi Katy Louise Saunders pada 30 Januari lalu.

WowKeren - Song Joong Ki telah dikonfirmasi membintangi film baru betajuk "My Name is Loh Kiwan" (judul terjemahan) pada Selasa (7/2). Kabar casting ini langsung mencuri perhatian terutama karena terungkap siapa aktris yang menjadi lawan main sang aktor.

"My Name is Loh Kiwan" bakal menceritakan pertemuan, perpisahan, dan cinta antara pembelot Korea Utara Loh Kiwan, yang tiba di Belgia dengan harapan terakhirnya dan Marie, seorang wanita yang kehilangan alasan untuk hidup.

Song Joong Ki sudah setuju memerankan karakter Loh Kiwan, yang berjuang untuk mendapatkan status pengungsi di Belgia, negeri asing yang dia kunjungi tanpa nama. Sedangkan untuk peran Marie diberikan kepada aktris Choi Sung Eun.

Marie adalah penembak profesional Korea dengan kewarganegaraan Belgia. Wanita itu sebenarnya telah kehilangan alasan untuk hidup, tetapi dia secara tidak sengaja jatuh cinta pada Loh Kiwan setelah pertemuan pertama mereka.


Konfirmasi Song Joong Ki dan Choi Sung Eun ini langsung mencuri perhatian publik. Pasalnya Choi Sung Eun bakal menjadi pasangan pertama Song Joong Ki di proyek akting setelah sang aktor mengumumkan menikahi Katy Louise Saunders pada 30 Januari lalu.

Choi Sung Eun dan Song Joong Ki juga memiliki jarak usia yang cukup jauh yakni sekitar 11 tahun. Untuk Choi Song Eun sendiri, sang aktris sudah pernah membintangi beberapa proyek akting seperti "Start-Up", "The Sound of Magic" hingga "Gentleman".

Di sisi lain, "My Name is Loh Kiwan" juga menggandeng Jo Han Chul sebagai pemain pendukung. Pria yang sebelumnya juga berakting dengan Song Joong Ki dalam drama populer JTBC "Reborn Rich" itu bakal menjadi ayah Marie bernama Yoon Sung.

"My Name is Loh Kiwan" pun menampilkan Kim Sung Ryung dengan peran Ok Hee, wanita yang menjadi alasan penentu perjalanan Loh Kiwan ke Belgia. Selanjutnya Lee Il Hwa berperan sebagai ibu Marie bernama Jung Joo.

Film aksi romantis itu juga dibintangi Lee Sang Hee sebagai Sun Joo, seorang imigran Korea yang ditemui Loh Kiwan di sebuah pabrik di Belgia. Tak ketinggalan ada Seo Hyun Woo akan berperan sebagai paman Loh Kiwan, Eun Chul. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru