Jungkook BTS Ngaku Jadwal Mandek, Agensi Dicurigai Sengaja Buat Nganggur
Instagram/jungkook.97
Selebriti

Dalam live baru-baru ini, Jungkook BTS mengaku kini hidupnya seperti batu karena jadwal mandek. Muncul kekhawatiran di kalangan fans, dicurigai agensi sengaja membuat Jungkook nganggur.

WowKeren - Belum lama ini, Jungkook BTS melakukan live dan langsung membuat ARMY bersorak senang. Bagaimana tidak, sebelum ini member termuda grupnya itu tampak tak aktif meski hanya sekadar di media sosial.

Selama live, Jungkook melakukan dan membicarakan banyak hal termasuk soal aktivitasnya beberapa waktu terakhir. Bukan menyiapkan album, penyanyi kelahiran 1997 itu mengaku jadwalnya mandek. Padahal sebenarnya ia menantikan untuk menggarap karya musik baru.

"Apakah saya menyiapkan album? Tidak, aku belum. Semua orang mungkin mengantisipasi banyak hal, bukan? Aku juga menunggu albumku yang akan datang tetapi sepertinya member lain melakukan aktivitas solo mereka sebagai bentuk perpanjangan (dari aktivitas grup) tetapi aku telah berhenti total," kata Jungkook.

Bahkan menurut Jungkook sendiri, ia sudah hidup seperti batu karena tidak melakukan apa-apa. Meski semula fans lega Jungkook beristirahat dengan baik, namun arah pembicaraannya membuat khawatir.

"Aku pikir aku nyaman tidak melakukan apa-apa. Saat ini, aku telah hidup seperti batu," ujarnya.

Saat ini, Jungkook mengaku tidak memahami apa yang terjadi di agensi. Pasalnya kini ia sedang punya kehidupan sosial nol, alias tidak pergi ke mana-mana.


"Karena aku telah menjalani kehidupan yang terputus dari masyarakat, aku bahkan tidak tahu apa yang terjadi di agensi," paparnya.

Ucapan Jungkook selanjutnya memicu curiga bahwa agensi sengaja membuatnya nganggur dengan tidak memberinya jadwal. Pelantun "Dreamers" itu menganggap ia tidak akan seperti ini jika punya sesuatu untuk dikerjakan.

"Yah, sebenarnya bukan akhir-akhir ini aku tidak ambisius atau semacamnya. Jadi bisa dibilang… Jika aku punya (jadwal) kecil atau sedikit pekerjaan, kupikir aku tidak akan seperti ini," ungkap Jungkook.

Meski begitu, Jungkook berusaha optimis untuk melanjutkan musik lagi. Ia beranggapan apabila mengerjakan musik maka dirinya bisa kembali seperti sedia kala.

"Tetapi saya beradaptasi dengan sangat cepat dengan situasi jadi jika aku mulai mengerjakan musik lagi atau sesuatu, itu akan menjadi kebiasaan lagi," jelas Jungkook.

Setelah Jungkook menjelaskan situasinya, fans bertanya-tanya apakah sang idol sedang kelelahan atau memang agensi tidak punya jadwal untuknya. Sebagian besar ARMY berharap agar Jungkook mendapat jadwal pribadi agar kembali bersemangat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait