Foto Anak Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Tersebar Dikonfirmasi Editan
Selebriti

Selasa (7/2), agensi Son Ye Jin langsung memberikan klarifikasi usai heboh potret diduga keluarga Hyun Bin bersama buah hati mereka yang tersebar di komunitas online.

WowKeren - Agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment memberikan konfirmasi berhubungan dengan foto keluarga sang artis tersebar di komunitas online hari ini, Selasa, 7 Februari. Agensi memastikan bahwa potret tersebut hanyalah editan semata.

Konfirmasi ini usai potret diduga Hyun Bin dan Son Ye Jin bersama dengan buah hati mereka tersebar. Unggahan berjudul "Ini seperti akun Instagram fans Hyun Bin tapi ada foto-foto bayi" cukup menghebohkan.

Pada potret tersebut terlihat Hyun Bin dan Son Ye Jin berdiri bersebelahan seakan sedang foto keluarga. Son Ye Jin menggendong putra pertama mereka di mana bagian belakang kepalanya terlihat.

MS Team Entertainment memastikan bahwa potret yang tersebar di komunitas online itu hanya editan semata. "Itu telah diedit," jelas agensi aktris cantik kelahiran tahun 1982 tersebut.


Sejak kelahiran putra pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin akhir tahun lalu, memang banyak potret keduanya bersama anak. Namun, agensi belum pernah mengkonfirmasi secara langsung apakah foto-foto itu asli atau editan.

Sebelumnya, Hyun Bin sempat membahas mengenai visual putranya pada acara KBS "Entertainment Company Plus". Kala itu, aktor bernama asli Kim Tae Pyung itu mengaku bingung. Pasalnya, ia mendengar bahwa wajah bayi bisa berubah-ubah sehingga aktor tampan itu juga penasaran.

"Aku masih belum tahu. Aku pikir dia mirip kami berdua," aku bintang "Crash Landing on You" tersebut.

"Orang-orang sekitarku bilang kalau wajah bayi akan sering berubah. Jadi aku juga penasaran seperti apa wajahnya setelah tumbuh besar," terang Hyun Bin.

Sementara itu, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin dianggap bak drama yang menjadi nyata. Keduanya sudah ramai dibilang serasi sampai dijodohkan ketika dipasangkan di drama "Crash Landing on You" dan akhirnya terjerat cinta lokasi. Pasangan selebriti ternama ini resmi menikah pada 31 Maret tahun lalu dan berstatus sebagai orang tua tepat 27 November 2022.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait