Ekspresi Song Hye Kyo di 'The Glory' Dibilang Seram Oleh Park Myung Soo
Naver
Selebriti

'The Glory' menceritakan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang menjadi korban kekerasan sadis di sekolah. Wanita itu menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk merencanakan balas dendam.

WowKeren - Penggemar drama "The Glory" yang dibintangi Song Hye Kyo tidak hanya datang dari kalangan penonton umum. Drama populer Netflix itu juga disukai dari kalangan selebriti termasuk sosok komedian Park Myung Soo.

Dalam siaran radionya pada Selasa (7/2), Park Mung Soo mendadak membahas akting Song Hye Kyo dalam "The Glory". "Apa kamu melihat ekspresi saat (Song Hye Kyo) berkata, 'Guru, ini Dong Eun' Itu pesona Song Hye Kyo. Menakutkan, sungguh," ujarnya.

Rekan Park Mung Soo yakni Kim Tae Jin ikut memberikan komentar tentang akting sang aktris cantik. "Dia kuat dalam melodrama, tetapi (dia tampil dengan penuh semangat) dalam drama balas dendam," puji Kim Tae Jin.

Pendengar radio yang terhubung dalam sambungan telepon lantas meniru dialog Song Hye Kyo. Park Myung Soo bertanya, "Kukira kamu menikmati menonton 'The Glory'. Bukankah itu (suara) Song Hye Kyo?" Pendengar dengan cerdas menjawab, "Itu Moon Dong Eun."


Park Myung Soo yang tak bisa lepas dari sisi komediannya akhirnya bertanya, "Bukankah Moon Dong Eun itu adalah anggota Highlight?" dan Kim Tae Jin akhirnya tertawa menjawab, "Orang itu adalah Son Dong Woon."

Kim Tae Jin lantas mengangkat isu kerontokan rambut di Korea Selatan. "Dikatakan bahwa populasi 'ini' (orang rambut dengan rontok) di Korea diperkirakan mencapai 10 juta. Mereka mengatakan sedang memikirkan hal ini," tutur Kim Tae Jin.

Park Myung Soo lantas menjawab, "Ini bukan waktunya untuk meluncurkan pesawat luar angkasa di Mars. Ini adalah pekerjaan rumah dari seluruh umat manusia untuk meminta Elon Musk membuat obat yang akan mencegah kerontokan rambut."

Di sisi lain, "The Glory" menceritakan tentang wanita bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang menjadi korban kekerasan sadis di masa sekolahnya. Wanita itu menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk merencanakan balas dendam kepada para pembully.

Sementara itu, "The Glory" telah merilis bagian 1 sebanyak 8 episode pada akhir Desember 2022 lalu. Sedangkan bagian kedua baru akan dihadirkan pada 10 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait