Beda Agama, Rizky Febian Mendadak Dikasihani Usai Mahalini Komentari Foto First Anniversary
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian merayakan setahun jadian bersama Mahalini dan pamer foto mesra nan spesial. Namun pasca Mahalini menuliskan komentar pujian, Rizky malah dikasihani terkait status hubungan dengan sang kekasih.

WowKeren - Rizky Febian dan Mahalini menjadi salah satu artis yang pacaran beda agama. Keduanya kerap dikritik publik soal itu hingga terus didoakan bisa satu keyakinan.

Bukan cuma soal agama, Rizky dan Lini juga disindir terkait gaya pacaran mereka. Selama ini, Rizky dan Lini tak segan pamer aksi bucin di sosial media hingga membuat publik menyindir keduanya terlalu berlebihan.

Namun terlepas dari kritikan yang ada, Rizky dan Lini tetap solid. Baru-baru ini, Rizky pamer momen mesra merayakan setahun pacaran dengan Lini.

Keduanya terlihat bergandengan mesra dan tak terpisahkan. Rizky juga ngode janji romantis bersama Mahalini. "Happy 1st anniversary @mahaliniraharja ❤️Doa dan harapan hanya kita yg tau 😜," seru Rizky.

Instagram

Rizky Febian Mendadak Dikasihani

Unggahan Rizky ini dipuji oleh Mahalini. "Hehe gemeeeyyy🥰💜," kata Rizky. "Gmoy kan kitaa ❤️❤️❤️," ujar Mahalini.


Kemunculan Mahalini di kolom komentar ini menuai reaksi sinis. Rizky malah dikasihani hingga diledek ngebet ingin menikahi Mahalini.

"Kasian deh yg dari taun kemaren udah di sebarin pengen nikah taun ini ternyata cuman di PHP in doang karna si cwek nya nolak malu bgt anjir wkwkw," ujar netter. "Ngucapin sendiri ngemet pengen nikah sendiri ujung nya di tinggalin kasian banget deh anda haha," ujar netter.

Disisi lain, unggahan Rizky ini banjir dukungan dari sejumlah orang dekat. Putri Delina dan Keisya Levronka sempat mengungkap doa agar Rizky dan Mahalini segera menikah. Sedangkan Sule juga muncul dan menggoda gaya foto Rizky serta Mahalini.

"Aku tau aku tauuu doa dan harapannyaa 😂," goda Putri. "Ditunggu undangannya," seru Keisya. "Gaya lah," canda Sule.

Sebelumnya, Sule juga sudah mengetahui rencana Rizky menikahi Mahalini. Meski terganjal beda agama, Sule tetap menghargai keputusan putra sulungnya itu.

"Sama Iky sudah (bicara pernikahan)," kata Sule. "Cuma ya mungkin tergantung dari anaknya aja. Maksud aku gini, kalau mereka pacaran lama, dua-duanya ya mendingan kalau cocok, benar-benar, ya sudah nikah aja. ebetulan Mahalini nggak sendiri, Mahalini sama keluarganya, Iky nggak sendiri, Iky sama keluarganya juga. Tapi, kalau misalkan mereka gimana pun, ada risikonya. Saya bilang sama Iky, Iky juga sudah tahu risikonya seperti apa kalau nikah sama Mahalini. Publik juga tahu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait