Chris Martin Dianggap 'Bawa' BTS ke Acara Grammy Awards Lewat Busana Kasualnya
Instagram
Selebriti

Mengetahui BTS tidak akan ada di sana tahun ini, Chris Martin sepertinya ingin memberikan anggukan halus kepada mereka karena mereka dinominasikan untuk penghargaan bersama.

WowKeren - Para penggemar BTS yang disebut dengan ARMY baru-baru ini memberikan pujian pada Chris Martin. Pasalnya vokalis band asal Inggris Coldplay ini dianggap memberikan penghormatan pada BTS atas pilihan fesyennya ketika menghadiri acara penghargaan Grammy Awards.

Dimana ketika para selebriti mengenakan pakaian paling formal atau aneh untuk acara penghargaan, Chris Martin justru tampil dengan sweter dan kupluk kasual. Netizen menganggap pilihan pakaian Chris Martin menarik dan beberapa lainnya mengira Chris Martin membuat pernyataan berdasarkan betapa sedikit yang menganggap Grammy Awards sebagai acara penghargaan bergengsi yang pernah dianggap banyak orang.


Chris Martin Dianggap \'Bawa\' BTS ke Acara Grammy Awards Lewat Busana Kasualnya
DailyMail

Chris Martin pun menjadi viral di K-Pop TikTok yang memiliki 331,9 ribu penayangan dan 60,4 ribu suka. ARMY kemudian memujinya karena kerendahan hati dan kesederhanaannya serta percaya bahwa pilihan sweternya adalah karena desainnya merujuk pada kolaborasi Coldplay dengan BTS untuk "My Universe", karena ada bintang, Bumi, dan bulan di atasnya. Bulan juga merupakan simbol dalam fandom BTS sebagai anggota tertua Jin yang menjadi dekat dengan Chris, bahkan disebut berkolaborasi dalam "The Astronaut".

Chris Martin Dianggap \'Bawa\' BTS ke Acara Grammy Awards Lewat Busana Kasualnya
Instagram

Tahun ini, BTS dinominasikan dalam dua kategori yakni video musik untuk "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)" dan penampilan duo/grup pop untuk "My Universe" bersama Coldplay.

Mengetahui BTS tidak akan ada di sana tahun ini, Chris Martin sepertinya ingin memberikan anggukan halus kepada mereka karena mereka dinominasikan untuk penghargaan bersama. Sebelumnya, ARMY juga memuji Martin karena mengenakan karakter Jin Wootteo dan membawakan lagunya "The Astronaut" di "Saturday Night Live".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait