Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Ungkap Perbedaan Besar Tinggal di Korea dan Jepang
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Sakura mengungkapkan perbedaan tinggal di kedua negara sesuai pengalamannya. Hal tersebut diungkapkan pelantun 'ANTIFRAGILE' itu saat tampil di episode terbaru web series BamBam GOT7.

WowKeren - Miyawaki Sakura LE SSERAFIM punya latar belakang yang unik, dan ia berkesempatan untuk menjadi idol di Jepang dan Korea serta pernah tergabung dengan beberapa grup sebelum akhirnya menjadi member grupnya saat ini. Idol itu pun mengungkapkan perbedaan tinggal di kedua negara sesuai pengalamannya.

Hal tersebut diungkapkan Sakura saat tampil di episode terbaru web series BamBam GOT7, "Bam House". Di sini, pelantun "ANTIFRAGILE" itu bicara tentang kesulitannya menyesuaikan diri dengan kehidupan di Korea Selatan.

"Awalnya, aku tidak terbiasa melakukan sesuatu dengan sangat cepat. Di Jepang, aku tinggal di pedesaan (Fukuoka). Aku terbiasa melakukan sesuatu dengan santai," kata Sakura.

Setelah tinggal di Korea Selatan selama bertahun-tahun, Sakura mengakui bahwa gaya hidup yang serba cepat menular ke dirinya. Contoh yang dia berikan adalah memencet tombol lift terus-menerus setelah tidak bisa menunggu pintu ditutup.


Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Ungkap Perbedaan Besar Tinggal di Korea dan Jepang Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Ungkap Perbedaan Besar Tinggal di Korea dan Jepang Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Ungkap Perbedaan Besar Tinggal di Korea dan Jepang

"Kalau aku cuma memencetnya sekali, aku merasa gelisah jadi aku memencetnya beberapa kali. Apa kamu tidak melakukannya juga? Di Jepang, orang-orangnya jarang memencet tombol lift," kata Sakura.

BamBam sepenuhnya relate dengan apa yang dirasakan Sakura. Hal tersebut menunjukkan bahwa dua penyanyi tersebut telah menyesuaikan diri dengan baik dengan rumah kedua mereka, Korea Selatan.

BamBam dan Sakura setuju bahwa ada pro dan kontra dalam menjalani hidup yang serba cepat serta hidup yang santai. Tapi Sakura akhirnya merasa bahwa gaya Korea Selatan lebih cocok untuknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru