Taeyong NCT Singgung Comeback SuperM
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Taeyong NCT menyinggung mengenai comeback SuperM pada fansign online yang digelar baru-baru ini, sukses membuat para penggemar mempertanyakan apakah ia ikut bergabung.

WowKeren - Taeyong NCT menyinggung mengenai comeback SuperM pada fansign online yang digelar baru-baru ini. Acara ini merupakan serangkaian promosi comeback NCT 127 melalui album repacakge "Ay-Yo".

Salah satu NCTZen, penggemar NCT bertanya kapan kemungkinan idol tampan kelahiran tahun 1995 itu kembali ke Amerika Serikat. Taeyong langsung menyebutkan bahwa mungkin akan mengunjungi Negeri Paman Sam tersebut usai comeback SuperM.

Meski begitu, Taeyong tidak dapat memastikan apa pun. Sehingga, juga tak diketahui apakah Taeyong akan menjadi bagian SuperM lagi.

"Mungkin saat comeback SuperM? Kalau SuperM comeback, menurutku sepertinya akan pergi ke AS tapi masih belum tahu juga," aku leader NCT tersebut.

Taeyong NCT menyinggung mengenai comeback SuperM dan tanggal comeback

Sumber: Twitter


Seorang NCTZen asal Korea Selatan lain juga menanyakan kapan bisa bertemu Taeyong lagi atau mengindikasikan comeback selanjutnya. Idol di bawah naungan SM Entertainment itu membocorkan kemungkinan akan kembali pada bulan Mei.

"Kapan aku bisa bertemu denganmu lagi?" tanya NCTZen. "Um... bulan Mei?" jawab idol dengan nama lengkap Lee Taeyong ini.

Bocoran Taeyong ini juga membuat bertanya-tanya apa yang kira-kira akan terjadi di bulan Mei. Apalagi SM Entertainment sudah resmi mengumumkan 2 proyek mendatang.

Proyek tersebut adalah comeback SuperM tahun ini yang dibeberkan awal 2023. Selanjutnya, debut dari Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES yang diduga akan menjadi bagian NCT sehingga akan ada comeback anggota lengkap.

Sementara itu, Taeyong menjadi anggota debut SuperM bersama dengan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Mark Lee NCT, serta Ten dan Lucas NCT atau WayV. SuperM 2023 diduga akan memiliki formasi anggota berbeda dibandingkan sebelumnya. Namun, SM Entertainment belum memberikan detail resmi terkait comeback sub unit gabungan ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru