Han Ga In dan Yeon Jung Hoon
Selebriti

Urusan jodoh bukan lah hal yang sembarangan. Semua memiliki pertimbangan mengapa mereka cepat menikah atau pun masih betah pacaran. Sementara itu, deretan selebriti Korea Selatan berikut ini gercep nikah usai dikonfirmasi pacaran.

WowKeren - Han Ga In dan Yeon Jung Hoon menikah di tahun 2005 usai bertemu di "Yellow Handkerchief”. Yeon Jung Hoon gercep menghubungi Han Ga In untuk menyatakan perasaan kala itu. Pasangan ini juga tidak pernah menyembunyikan hubungan mereka bahkan dilaporkan akan selalu berusaha berkencan seminggu sekali di saat sibuk.

Pernikahan Han Ga In dan Yeon Jung Hoon membuat geger publik di tahun 2005. Terlebih Han Ga In berusia cukup muda yakni 25 tahun dan kariernya sedang sangat cemerlang. Saat itu, Han Ga In masih seorang aktris muda dan menjanjikan dengan masa depan yang cerah sehingga Yeon Jung Hoon disebut sebagai "pencuri". Tergolong cepat, Han Ga In dan Yeon Jung Hoon memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis hingga kini. Dari pernikahan tersebut Han Ga In dan Yeon Jung Hoon keduanya saat ini dikaruniai dua orang anak.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait